rss feed

 

  • Warga Palembang percantik pekarangan dengan tanaman hias

    Kamis, 24 Juli 2014 16:09 WIB

    Sebagian warga Palembang memilih untuk mempercantik pekarangan rumahnya dengan bunga hias agar terlihat apik saat menerima tamu Idul Fitri nanti..

  • Penumpang kapal cepat Palembang-Bangka normal

    Kamis, 24 Juli 2014 15:01 WIB

    Jumlah pengguna jasa angkutan laut kapal cepat tujuan Palembang-Bangka pada musim mudik Idul Fitri 1435 Hijriah/2014 Masehi belum terjadi peningkatan atau masih dalam kondisi normal seperti biasanya..

  • Permohonan pembuatan paspor di Imigrasi Palembang normal

    Kamis, 24 Juli 2014 14:17 WIB

    Permohonan masyarakat untuk membuat paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Palembang, Sumatera Selatan selama bulan Ramadan 1435 Hijriah masih normal..

  • Jasa Raharja Sumsel bayarkan santunan Rp19,5 miliar

    Kamis, 24 Juli 2014 13:38 WIB

    PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan selama Januari-Juli 2014 telah membayarkan santunankorban kecelakaan lalu lintas di jalan raya dengan total mencapai Rp19,5 miliar..

  • Jasa Raharja Bantu sarana pendukung keselamatan Polri

    Kamis, 24 Juli 2014 11:51 WIB

    PT Jasa Raharja (Persero), cabang Sumatera Selatan, menyerahkan bantuan sarana pendukung keselamatan lalu lintas kepada Polda Sumsel, dalam rangka mendukung kelancaran tugas kepolisian selama arus mudik dan balik Idul Fitri 2014..

  • Pusat perbelanjaan ramai pembeli jelang lebaran

    Rabu, 23 Juli 2014 22:29 WIB

    Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Palembang ramai dikunjungi pembeli untuk mencari berbagai keperluan dalam menghadapi lebaran yang tinggal beberapa hari lagi..

  • Dinsos Palembang sumbang Rp61 juta untuk Palestina

    Rabu, 23 Juli 2014 21:44 WIB

    Dinas Sosial Kota Palembang bekerja sama dengan tujuh komunitas di daerah itu segera mengirimkan sumbangan masyarakat untuk rakyat Palestina sebesar Rp61 juta..

  • Usaha kue di Palembang jelang lebaran menjamur

    Rabu, 23 Juli 2014 18:00 WIB

    Usaha kue lebaran rumahan di Palembang, menjelang lebaran semakin menjamur seiring meningkatnya permintaan, sekaligus kesempatan meraih keuntungan yang lebih banyak..

  • PDIP Sumsel ajak bangun Indonesia lebih baik

    Rabu, 23 Juli 2014 07:57 WIB

    Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan, Eddy Santana Putra mensyukuri penetapan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla oleh KPU sebagai pemenang pilpres dan mengajak masyarakat terlibat aktif dalam membangun Indonesia lebih baik..

  • Angkutan berat H-5 dilarang masuk Palembang

    Selasa, 22 Juli 2014 23:00 WIB

    Angkutan bertonase berat lima hari sebelum lebaran atau H-5 dilarang memasuki wilayah Kota Palembang..

Lima dokter Korea Selatan gelar berobat gratis

Lima dokter Korea Selatan gelar berobat gratisSebanyak lima orang dokter asal Korea Selatan mengadakan pengobatan gratis bagi warga kurang mampu di Kota Baturaja, ...

Pangdam ingatkan prajurit berhati-hati bila mudik

Pangdam ingatkan prajurit berhati-hati bila mudikPangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Bambang Budi Waluyo mengingatkan kepada seluruh prajurit dalam jajarannya ...

Pertina panggil 10 petinju masuk Pelatnas di Lahat Sumsel

Pertina panggil 10 petinju masuk Pelatnas di Lahat Sumsel   Sebanyak 10 petinju dari berbagai pengprov Pertina dipanggil masuk pemusatan latihan nasional di Kota Lahat, Sumatera ...

Harga emas turun

Harga emas turunHarga emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange berakhir lebih rendah untuk ketiga sesi ...