Warga manfaatkan libur lebaran nonton sirkus

Pertunjukan sirkus di PTC selama lebaran (ANTARA FOTO)

....Puluhan warga dengan membawa anak-anak dan sanak keluarga antre memasuki arena "Oriental Circus Indonesia" di Palembang, Senin, untuk menyaksikan atraksi pemain sirkus dan aneka satwa liar yang terlatih....
Berita Terkait
Palembang (ANTARA Sumsel) - Warga memanfaatkan hari libur Idul Fitri 1433 Hijriah/2012 Masehi menonton sirkus yang dipersembahkan Taman Safari Indonesia di area mal Palembang Trade Center (PTC).

Puluhan warga dengan membawa anak-anak dan sanak keluarga antre memasuki arena "Oriental Circus Indonesia" di Palembang, Senin, untuk menyaksikan atraksi pemain sirkus dan aneka satwa liar yang terlatih.

Pengelola sirkus Taman Safari Indonesia Joseph Wicaksono mengatakan, sejak hari pertama Lebaran hingga hari kedua ini ratusan warga telah mengunjungi tempat ini.

Setiap dibuka jadwal pertunjukkan penontonnya selalu ramai, kondisi tersebut secara umum animo masyarakat daerah ini cukup tinggi terhadap pertunjukkan yang digelar pihaknya di area mal PTC sejak 4 Agustus hingga 2 September nanti, dan akan menjadi pertimbangan khusus untuk melanjutkan pertunjukan pada tahun mendatang.

Jadwal pertunjukan "Oriental Circus Indonesia" pada Lebaran hari pertama dan kedua ada empat kali yakni pukul 11.00 WIB, 14.00, 17.00 dan 19.30 WIB.

Sedangkan pada hari biasa Senin - Kamis hanya satu kali pertunjukkan yakni pukul 19.00 WIB, kemudian Jumat dua kali pertunjukkan pukul 17.00 dan 19.30 WIB, Sabtu tiga kali pertunjukkan pukul 14.00 WIB, 17.00 dan 19.30 WIB,

Khusus Minggu untuk memberikan kesempatan masyarakat yang lebih luas digelar empat kali pertunjukkan mulai pukul 11.00 WIB, 14.00, 17.00 dan terakhir pukul 19.30 WIB, kata dia menjelaskan.

Untuk menyaksikan berbagai atraksi sirkus persembahan Taman Safari Indonesia selama satu jam lebih itu, warga kota ini cukup mengeluarkan biaya tiket masuk mulai Rp25.000 hingga Rp125.000 per orang.

Salah seorang pengunjung Tamliko mengatakan, menonton sirkus didatangkan khusus dari Taman Safari Indonesia ini merupakan kesempatan yang jarang ditemui, sehingga perlu dimanfaatkan dengan baik untuk mengajak anak-anak.

"Lumayanlah anak-anak bisa menyaksikan sirkus secara langsung tanpa harus jauh-jauh pergi ke luar kota," ujar dia.
(Y009)

Editor: Parni
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasumsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar