Iko Uwais pamerkan kehebatan tinjunya di trailer 'The Raid 2'

id Iko Uwais, trailer film the raid 2, aksi tinju iko uwais di the raid 2

Iko Uwais pamerkan kehebatan tinjunya di trailer 'The Raid 2'

Aktor dan Seniman bela diri Indonesia Iko Uwais (FOTO ANTARA)

.....dia menyamar dan menyusup ke dalam sejumlah sindikat kriminal Jakarta yang bengis....
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Seniman bela diri Indonesia Iko Uwais siap beraksi untuk memberantas sindikat kriminal bengis di sekuel garapan Gareth Evans 'The Raid: Redemption'.

Bintang 'The Raid: Redemption' Iko Uwais memamerkan kecepatan dan kekuatan tinjunya saat dia memukul dinding penjara di trailer perdana 'The Raid 2'.

Sekuel besutan penulis sekaligus sutradara Gareth Evans menceritakan dua jam setelah adegan terakhir di film pertama. 'The Raid: Redemption' mengisahkan tentang Rama (Iko Uwais) saat dia menyamar dan menyusup ke dalam sejumlah sindikat kriminal Jakarta yang bengis untuk melindungi keluarganya dan menyingkap skandal korupsi di kalangan polisi.

Ketika Rama meninju dinding saat dia terjebak di sel penjara itu, dia mengenang kegigihan bertarungnya sebelum dipenjara dan berjanji akan melakukan hal serupa kepada orang-orang jahat yang mengurungnya.

'The Raid: Redemption' karya Gareth Evans itu akan dirilis di Amerika Serikat oleh Sony Pictures Classics dan Stage 6 Films, namun kedua perusahaan tersebut belum menentukan tanggal peluncurannya.