Pemkab Muba berikan penghargaan kepada jurnalis terbaik

id anugerah jurnalis, permata muba, bupati pahri azhari,

Pemkab Muba berikan penghargaan kepada jurnalis terbaik

Penghargaan yang akan diberikan kepada para jurnalis berprestasi dan media patner Pemkab Musi Banyuasin pada malam Anugerah Permata Muba Tahun 2013 yang dijadwalkan pada Rabu 27 November 2013 (Foto Antarasumsel,com/edy)

Sekayu, Muba (ANTARA Sumsel) - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan yang digagas oleh Bagian Hubungan Masyarakat akan memberikan pernghargaan terhadap karya - karya terbaik para jurnalis yang bertugas di kabupaten itu.

Bupati Muba H Pahri Azhari, mengungkapkan, acara tersebut dijadwalkan pada Rabu (27/11) malam sekitar pukul 19.00 WIB di Opp Room Pemkab Musi Banyuasin.

Orang nomor satu di Kabupaten Muba ini juga mengatakan,  anugerah "Permata Muba" 2013 ini merupakan ajang kompetisi yang sehat, berkualitas, dan prestisius yang diberikan kepada para jurnalis berprestasi dan media patner Pemkab Musi Banyuasin.

"Apresiasi ini diberikan atas kiprah para jurnalis dalam menyajikan informasi dan mempromosikan Kabupaten Musi Banyuasin sehingga dikenal secara nasional dan internasional," jelasnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Muba Dicky Meirando, S.STP, MH mengatakan Anugerah ini dibagi atas beberapa kategori berdasarkan visi Permata Muba 2017, yaitu Penguatan Ekonomi Kerakyatan, Religius, Mandiri, Adil, dan Terdepan, dan Maju Bersama.

Selain itu diberikan pula penghargaan kepada jurnalis radio, televisi dan foto, serta penghargaan "Life Of
Achievement" oleh Bupati Musi Banyuasin H Pahri Azhari.

Pada kesempatan tersebut juga akan diresmikan situs media informasi online Pemkab Muba www.beritamuba.com dan SMS Gateway oleh Bupati Musi Banyuasin H Pahri Azhari.

Malam Anugerah Permata Muba 2013 akan dimeriahkan sejumlah artis ibukota seperti Regina Idol dan
PentaBoyz. (edy).