'The Raid 2' tayang perdana di Sundance Film Festival 2014

id The raid, film the raid 2, penayangan perdana the raid 2, Michael Fassbender

'The Raid 2' tayang perdana di Sundance Film Festival 2014

Iko Uwais (kiri) bersama sutradara film The Raid Gareth Evans (tengah). (FOTO ANTARA)

(ANTARA Sumsel) - Film Michael Fassbender 'Frank', film Keira Knightley 'Laggies', film Ryan Reynolds 'The Voices' dan 'The Raid 2' akan ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2014 bersama dengan beberapa dokumenter tentang Whitey Bulger, Roger Ebert, Fela Kuti, Mitt Romney, Jerry Sandusky dan George Takei.

"Segmen Premieres and Documentary Premieres dari Sundance Film Festival 2014 menampilan karya terbaru dari para pembuat film independen yang memulai karier mereka di Festival kami beberapa tahun lalu. Hal tersebut memungkinkan kami untuk mengintrospeksi kembali dampak, warisan dan perkembangan dari pergerakan film independen selama 30 tahun terakhir," ujar John Cooper, direktur dari Sundance Film Festival.

"Dari banyak film yang terpilih untuk Sundance Film Festival 2014, kami menyaksikan beberapa karakter dan subjek menarik. Entah itu dimainkan oleh para aktor terkenal yang memerankan karakter lebih menantang dan berbeda, atau dalam realitas yang lebih aneh dari bayangan kita, kami tidak sabar untuk menyuguhkan berbagai cerita mengagumkan ini kepada para penonton di festival kami," tambah Trevor Groth, direktur pemrograman untuk Sundance.