Sekayu, Muba (ANTARA Sumsel) - Empat orang pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan menerima hadiah masing-masubg satu unit sepeda sebagai bentuk penghargaan dari pemkab setempat karena dinilai memiliki kinerja sangat baik.
    
Penghargaan dalam bentuk sepeda diserahkan kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang dinilai rajin dan disiplin tinggi dalam bekerja tersebut diserahkan Sekda Pemkab Muba Sohan Majid usai apel pagi di Sekayu, Selasa.
    
Dikemukakan Sekda, pemberian hadian tersebut sebagai bentuk penghargaan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), serta memberikan motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta upaya untuk meningkatkan semangat dan dorongan agar setiap pegawai bekerja dengan tulus dan ikhlas.

“Mereka telah menunjukan etos kerja yang baik, ikhlas dan rajin dalam melaksanakan pekerjaannya, sehingga sudah sepantasnya mendapatkan penghargaan,” Kata Sohan.

Menurutnya, penghargaan ini diberikan karena keempat pegawai tersebut telah menunjukan etos kerja yang baik. selain rajin juga dinilai memiliki rasa tanggungjawab besar terhadap pekerjaannya.

Keempat pegawai yang beruntung itu adalah Evi Kurniati dan Melvi Rosmaini keduanya merupakan pegawai bagian Keuangan, Hiza Gusti Yanto  pegawai Bagian Perekonomian, dan Sulastri pegawai Bagian Tata Pemerintahan.

Sekda berharap, dengan adanya penghargaan tersebut dapat memacu semangat kerja para pegawai lainnyA, serta  melaksanakan tugas dan tanggungjawab mereka dengan baik.

Dengan cara demikian, ke depannya diharapkan muncul pegawai-pegawai berprestasi lainnya.

Salah seorang pegawai yang mendapatkan penghargaan, Evi Kurniati  mengaku bersyukur dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Pemkab Muba.

“Saya tidak menyangka dan bingung mendapatkan penghargaan ini. Ternyata pejabat Pemkab Muba memperhatikan dan menilai pekerjaan para pegawai” katanya.

Ia berharap, penghargaan yang diperoleh ini dapat menjadi contoh bagi rekan-rekan pegawai lain.(EDY)

Editor: Parni
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasumsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar