Polres Lubuklinggau selidiki motif pembunuhan wanita

id pembunuhan, polres lubuklinggau selidiki motif pembunuhan wanita

Lubuklinggau (ANTARA Sumsel) - Jajaran Polres Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan masih menyelidiki motif pembunuhan seorang wanita tewas akibat luka tusuk di bagian tubuhnya, Sabtu (12/4).

"Kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ditemukan mayat seorang wanita di Desa Tanjung Raya, Kecamatan Linggau Utara, Sabtu (12/4) setiba di lokasi korban didapati berlumuran darah dan tidak bernyawa lagi," kata Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Dover Christian Lumban Gaol melalui Kasat Reskrim AKP Karimun Jaya, Senin.

Petugas memeriksa tubuh korban ditemukan luka tusuk di bagian dada, perut dan belakang sebanyak empat tusukan, sedangkan motifnya belum diketahui.

"Kita terus melakukan penyelidikan dalam peristiwa tersebut dan akan menangkap pelakunya, sedangkan mayat korban sudah dikebumikan keluarganya pada hari itu juga," ujarnya.

Berdasarkan keterangan warga setempat mayat itu ditemukan bernama Dalena warga Desa Babat, Kecamatan Ulu Trawas, Kabupaten Musirawas.

Korban baru rujuk sekitar 20 hari dengan suaminya Abi Mutalib warga Desa Tanjung Raya, Kecamatan Lubuklinggau Utara, sedangkan suaminya mengaku bertemu dengan istrinya pada siang hari saat mau pegi hajatan.

Herman salah seorang warga Lubuklinggau Utara mengatakan, korban selama ini tergolong orang baik-baik dan tak pernah ada musuh dan sempat cerai dengan sumainya.

"Kami juga tidak tahu motif kematian Dalena yang jelas tak jauh dari lokasi kejadian perkaran ditemukan keranjang beras korban," ujarnya.