Pengurus PWI Sumsel dikukuhkan, Kamis

id pwi sumsel, oktap riyadi, pelantikan pengurus pwi, margiono

Pengurus PWI Sumsel dikukuhkan, Kamis

Oktap Riadi berjabat tangan dengan salah seorang kandidat lain setelah meraih kemenangan pada Konferensi PWI Provinsi Sumatera Selatan di Palembang, Sabtu malam (Foto Antarasumsel.com/14/Feny Selly)

....Pelantikan kepengurusan baru PWI Sumsel ini sempat tertunda beberapa bulan karena adanya revisi sejumlah komposisi pengurus harian....
Palembang (Antara Sumsel) - Kepengurusan PWI Provinsi Sumatera Selatan dan Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) untuk periode 2014-2019 dijadwalkan akan dikukuhkan oleh Ketua Umum PWI Pusat Margiono di Palembang, Kamis.

Ketua PWI Sumatera Selatan yang terpilih untuk keduakalinya (periode 2014-2019), H Oktap Riyadi di Palembang, Rabu, mengatakan, pelantikan kepengurusan baru di Graha Bina Praja (Auditorium) Pemprov itu juga akan dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin.

Menurut Oktap, pelantikan kepengurusan baru PWI Sumsel ini sempat tertunda beberapa bulan karena adanya revisi sejumlah komposisi pengurus harian.

Ia berharap kepengurusan baru PWI Sumsel untuk lima tahun ke depan dapat meningkatkan sinergi kinerja antar-pengurus untuk kemajuan organisasi, dan kesejahteraan anggota.

"Kita ke depan harus lebih kompak lagi, karena PWI Sumsel selama ini telah menjadi baro meter atau ikon PWI Pusat, sebab ketika Sumsel menjadi tuan penyelenggara Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) dan Hari
Pers Nasional (HPN) pada 2009 telah melahirkan sebuah 'Piagam Palembang' yakni di antaranya terbentuknya Sekolah Jurnalistik Indonesia (SJI)," ujarnya.

Artinya, PWI Sumsel telah membuat sejarah lahirnya "Piagam Palembang" tersebut, katanya.

Kepengurusan PWI Sumsel periode 2014-2019 yang sebagian besar masih wajah lama yang dikomandoi H Oktap Riyadi dibantu sejumlah pengurus harian yaitu wakil-wakil ketua, sekretaris, wakil sekretaris, bendahara, dan pengurus seksi. Sedangkan DKP dipimpin oleh Anwar Raswan. (I016)