Hasil pertandingan Play-Offs NBA

id nba, hasil pertandingan nba

Hasil pertandingan Play-Offs NBA

Kompetisi Bola Basket Nasional Amerika NBA (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)



Miami (ANTARA/Reuters/The Sports Xchange) - Daftar  hasil pertandingan babak play-offs kompetisi bola basket nasional Amerika NBA dari arena ke arena yang berlangsung Rabu malam waktu stempat (Kamis WIB).  
-
Mavericks 113, Spurs 92
Pelatih San Antonio, Gregg Popovich, menerima piala sebagai pelatih terbaik ketiga NBA tahun ini, tetapi Dallas mencuri perhatian ketika mereka mengalahkan ungulan utama Spurs pada laga Wilayah Barat, Rabu.  
Mavericks memaksa melakukan 22 "turnover" dan mengakhiri 10 kekalahan beruntun atas Spurs sehingga kedudukan saat ini 1-1. Pertandingan ketiga (Game Three) akan diadakan di Dallas, Sabtu.  
Monta Ellis menyumbang angka kepada Mavericks 21 poin, satu lebih banyak dari yang dilakukan forward Shawn Marion, ketika Mavericks menekan San Antonio 57-41 pada paruh waktu pertama. Dirk Nowitzki menyumbang 16 poin.  
Manu Ginobili lebih banyak menyaksikan laga dari bangku cadangan dan ketika ia bangkit bertambah angka 27 poin, tetapi pemain Spurs lainnya kurang sigap menahan tekanan lawan.  
Tony Parker dan Tim Duncan membuat angka 12 poin dan 11 poin.  

- - -
Heat 101, Bobcats 97
LeBron James membuat angka 32 poin ketika Miami Heat melakukan laga keras untuk memenangi pertandingan playoff atas Charlotte Bobcats.  
Heat kini memimpin sementara 2-0 dalam pertandingan mencari tim terbaik dalam tujuh laga di Wilayah Timur. Pertandingan ketiga (Game Three) akan diadakan di Charlotte, Sabtu.  
Setelah dipimpin hampir sepanjang pertandingan, pemain guard Charlotte Kemba Walker membuat lemparan tiga angka sehingga angka menjadi 98-97 dengan sisa waktu 11.

Heat melakukan tiga lemparan bebas serta membuat "steal" pada lanjutan permainan.  
Michael Kidd-Gilchrist membuat 22 poin dan 10 rebounds untuk   Charlotte, yang juga mendapat angka 18 dan 13 dari Al Jefferson.
Chris Bosh menambah angka 20 untuk Heat.      

Penerjemah: A.R. Loebis