Relawan profesional muda Sumsel dukung Jokowi-JK

id jokowi-jk, relawan muda dukung jokowi-jk

Relawan profesional muda Sumsel dukung Jokowi-JK

Relawan provesional Pemuda siap dukung Jokowi-JK (Foto: antarasumsel.com/14/Susilawati)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Relawan Profesional Muda Provinsi Sumatera Selatan mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla pada Pemilu Presiden, 9 Juli 2014.

"Target kami bisa memaksimalkan kelompok profesional muda untuk menyukseskan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla pada pemilu nanti," kata Ketua Relawan Profesional Muda Provinsi Sumatera Selatan Agus Effendi di Palembang, Senin.

Ia menjelaskan untuk memenangkan pasangan kandidat itu pada pemilu presiden mendatang, mereka akan menyosialisasikan ke masyarakat siapa sebenarnya Jokowi-JK tersebut dengan program yang mereka miliki.

"Dukungan yang kami berikan ini murni kepada pasangan capres-cawapres tersebut," katanya.

Juru Bicara Pemenangan Jokowi-JK Sumsel Dharmadi Djufri menyatakan bangga dan senang dengan adanya gabungan profesional muda membentuk wadah tersebut, untuk mendukung pasangan kandidat itu.

"Saya juga mendapat laporan kalau relawan profesional muda itu sudah melakukan kegiatan sosialisasi dengan memasang atribut, spanduk, dan kegiatan lainnya," ujarnya.

Mereka yang tergabung dalam wadah relawan profesional muda itu, antara lain kalangan pengacara, pelaku usaha ekonomi kreatif, dan UMKM yang tentunya mempunyai jaringan luas dan tenaga kerja.

"Untuk perolehan suara Jokowi-JK ini diharapkan di atas 50 persen pada Pemilu Presiden 9 Juli nanti," katanya.

Pemilu Presiden, 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan calon, yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.