Demokrat Sumsel mantapkan dukungan pasangan Prabowo-Hatta

id isak mekki, dpd demokrat mantapkan dukungan capres prabowo

Demokrat Sumsel mantapkan dukungan pasangan Prabowo-Hatta

DPD Demokrat Sumsel mantapkan dukungan kepada capres-cawapres Prabowo-Hatta (Foto: antarasumsel.com/14/Susilawati)

Palembang (ANTARA Sumsel) - DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan memantapkan dukungan untuk pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan menyampaikan pernyataan sikap ke tim pemenangan capres-cawapres tersebut.

"Pada malam ini kita memantapkan untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa," kata Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, Ishak Mekki di Palembang, Senin malam.

Menurut dia, mereka sudah melihat dan mendengar visi misi serta program-program pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, karena itu memutuskan mendukung pasangan capres-cawapres tersebut.

Program-program pasangan capres-cawapres tersebut selaras dengan apa yang sudah dilakukan Susilo Bambang Yudhoyono selama ini.

"Karena sudah memahami dan meneliti kita sepakat mendukung pasangan Prabowo-Hatta, karena capres-cawapres ini tetap mempertahankan program pro rakyat dan melaksanakan kebijakan pro rakyat," katanya.

Ia mengajak, para kader partai itu untuk mulai bekerja guna memenangkan pasangan capres-cawapres tersebut pada Pemilu Presiden nanti.

"Kader-kader kita di DPC, PAC sampai ranting supaya mensosialisasikan dan mendukung pasangan Prabowo-Hatta, sehingga berhasil dengan nilai yang tinggi," ujarnya.

Ia menyatakan, secara resmi mengundang tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta sebagai kesungguhan dan tekad untuk memenangkan pasangan capres-cawapres itu pada Pilpres nanti.

Sementara Ketua Harian Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sumsel, Iskandar mengatakan, dengan adanya dukungan dari Partai Demokrat itu tentunya semakin besar kemenangan bagi pasangan capres-cawapres tersebut.

"Kita semakin optimistis dengan adanya dukungan Partai Demokrat ini, pasangan Prabowo-Hatta menang pada Pilpres nanti," tuturnya.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.