Pusat perbelanjaan ramai pembeli jelang lebaran

id pusat perbelanjaan, ramai pembeli jelang lebaran

Pusat perbelanjaan ramai pembeli jelang lebaran

Warga ramai memadati pusat perbelanjaan di Kota Palembang (Foto: antarasumsel.com/14/Feny Selly)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Palembang ramai dikunjungi pembeli untuk mencari berbagai keperluan dalam menghadapi lebaran yang tinggal beberapa hari lagi.

Pantauan di Palembang, Rabu, sejumlah pusat perbelanjaan itu juga menawarkan harga diskon untuk berbagai merk pakaian jadi tertentu mulai 20 persen hingga 70 persen.

Produk pakaian yang didiskon itu mulai dari pakaian anak-anak hingga dewasa serta para orang tua, sehingga menarik warga untuk berbelanja.

Salah seorang pengunjung, Delta menyatakan, ia sengaja datang ke pusat perbelanjaan itu guna membeli pakaian anak-anak untuk keponakan, karena baru sempat sekarang.

"Lumayan harganya diskon, sehingga bisa menghemat biaya lebih sedikit dari harga yang normal," ujarnya sambil terus memilih pakaian dimaksud.

Ia menuturkan, kalau Idul Fitri biasanya memberi pakaian untuk keponakan masih kecil baik yang tinggal di Palembang maupun di kampung halaman.

Selain pakaian, di pusat perbelanjaan itu juga banyak dijual kue-kue kering untuk keperluan hari raya seperti nastar, skipy, putri salju, kacang goreng, manisan salak, cermin, kedondong dan lain-lain.

Para ibu dan remaja putri juga ramai membeli kue-kue kering tersebut untuk keperluan hari lebaran.

Salah seorang warga, Yanti menuturkan, sengaja membeli kue kering itu, karena tidak sempat untuk membuatnya.

"Baru sekarang bisa berbelanja, karena selama ini sibuk bekerja," katanya sambil memesan manisan salak.