Telkomsel sediakan kartu Loop pelanggan muda

id telkom, kartu loop

Telkomsel sediakan kartu Loop pelanggan muda

Telkomsel (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel telah menyediakan kartu Loop sebagai pilihan bagi pelanggan muda untuk memanfaatkan berbagai pilihan paket hemat dan murah sebagai sarana nelpon, SMS, hingga pilihan paket untuk internetan dengan kuota yang besar dan murah.

Terlepas dari pilihan paket yang akan pelanggan gunakan, terdapat tips yang perlu pelanggan ketahui jika memilih paket internet sebagai sarana informasi, interaksi sosial guna menunjang sarana digital lifestyle, kata Communications Telkomsel Regional Sumbagsel, Agus W di Palembang, Jumat.

Menurut dia, agar penggunaan semakin nyaman dan dapat memanfaatkan paket dengan baik yang cocok dan sesuai untuk dipakai.

Adapun hal-hal yang perlu diperhatikan bagi pelanggan itu antara lain sinyal mutlak harus menjadi prioritas utama.

Kemudian kuota paket, karena harus tahu untuk apa, berapa lama dan seberapa besar kuota yang dibutuhkan, katanya.

Selanjutnya mengenai harga, sudah pasti menjadi bahan pertimbangan dalam memilih paket internet dan Loop merupakan rekomendasi yang bisa dimanfaatkan pelanggan muda dan yang selalu inovatif untuk mendapatkan kecepatan akses yang sama dan kuota yang memadai.

Ia menyatakan, persyaratan dan waktu akses paket, karena harus membaca dan mengetahui dengan baik dan teliti setiap paket internet yang menjadi hal yang utama sebagai pilihan pembelian paket nantinya.

Untuk paket internet di Loop terdapat pilihan paket yang telah disesuaikan dengan pilihan paket yang dibutuhkan, dan informasi paket internet Loop dapat juga pelanggan akses di http://www.telkomsel.com/loop, jelasnya.

Kemudian, lanjutnya di kartu Loop dapat memilih paket internet dengan cara fasilitas autorenewal alias otomatis melakukan perpanjangan paket internet.

Dengan menggunakan kartu Loop untuk berinternet, kenyamanan mengakses berbagai informasi maupun social media, dapat dirasakan dengan nyaman melalui jaringan luas 3G Telkomsel di seluruh wilayah Indonesia, katanya.