Gubernur Alex Noerdin dapat kejutan Hari Ultah

id alex noeredin, gubernur sumsel

Gubernur Alex Noerdin dapat kejutan Hari Ultah

Gubernur Sumsel Alex Noerdin (Foto Antarasumsel.com/14/Feny Selly/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin di luar dugaan ternyata ketika masuk kantor mendapat kejutan dari para pejabat setempat saat hari ulang tahun kelahirannya ke-64 di Palembang, Selasa.

Kejutan itu antara lain saat memasuki halaman tangga kantor Pemerintah Provinsi Sumsel Alex Noerdin disambut dengan nyanyian selamat ulang tahun serta diharuskan meniup lilin dan memotong nasi tumpeng.

Pejabat yang menyambut kedatangan Gubernur Sumsel itu antara lain Kapolda Irjen Pol Saud Usman Nasution, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Toto S Moerasad, Sekda Mukti Sulaiman serta para kepala dinas jajaran Pemerintah Provinsi setempat.

Selanjutnya, pada acara dadakan itu, potongan tumpeng pertama diserahkan Gubernur Alex Noerdin kepada Kapolda Sumsel dan diiringi para pejabat di lingkungan pemprov lainnya.

Pejabat publik itu usai memotong tumpeng selanjutnya menemui para pelajar yang sudah lama menunggu di halaman kantor Pemerintah Provinsi Sumsel, kemudian menyempatkan diri foto bersama.

Gubernur kepada wartawan mengatakan, pihaknya merasa bangga atas diadakan perayaan ulang tahun secara mendadak dan tidak terduga ini.

Ini menunjukan kepedulian dari masyarakat Sumsel terhadap dirinya cukup besar, ujar dia.