Pegadaian Sumbagsel kembali gelar program Kemilau Emas

id pegadaian, emas, logam mulia, kemilau emas, program bagi-bagi hadiah

Pegadaian Sumbagsel kembali gelar program Kemilau Emas

Contoh logam mulia. (Foto Antarasumsel.com/Yudi Abdullah/14)

...Bagi nasabah yang melakukan peminjaman kredit dengan cara menggadaikan barang berharga itu dan mengendapkan uang pinjaman minimal Rp500.000 per bulan akan dimasukkan dalam program tersebut...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Perseroan Terbatas Pegadaian Wilayah III Sumatera Bagian Selatan kembali menggelar program "Kemilau Emas" bagi nasabah yang melakukan peminjaman kredit pada periode September-Desember 2014.

"Bagi nasabah yang melakukan peminjaman kredit dengan cara menggadaikan barang berharga itu dan mengendapkan uang pinjaman minimal Rp500.000 per bulan akan dimasukkan dalam program tersebut," kata Kepala Humas PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah III Sumbagsel M. Charist Chamid di Palembang, Selasa.

Masyarakat yang berminat mengikuti program "Kemilau Emas" dapat menghubungi kantor cabang atau gerai Pegadaian di wilayah kerja yang meliputi lima provinsi di Sumbagsel, yakni Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung.

Dia menjelaskan nasabah yang mengajukan permohonan peminjaman kredit dan mengendapkan sebagian uangnya di Pegadaian dalam satu bulan akan diberikan satu nomor undian dan berlaku kelipatannya.

Nasabah yang bisa mengikuti program tersebut, katanya, tidak hanya yang meminjam kredit di Pegadaian konvensional.

Akan tetapi, katanya, mereka yang melakukan transaksi di unit syariah juga diikutsertakan dalam program bagi-bagi hadiah kepingan emas murni dan ibadah umrah itu.

Pengundian nomor peserta program "Kemilau Emas" periode September-Desember 2014 dilakukan pada Januari 2015 dengan hadiah berupa kepingan emas murni atau logam mulia seberat 10 gram-1 kg.

Ia menjelaskan bagi nasabah Pegadaian syariah yang memenuhi persyaratan mengikuti program tersebut akan diberikan hadiah berupa paket perjalanan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Untuk mendapatkan kesempatan meraih hadiah tersebut, katanya, nasabah dapat melakukan peminjaman kredit sebanyak-banyaknya dengan mengendapkan uang Rp500.000 dan kelipatannya minimal satu bulan untuk mendapatkan satu nomor undian, kata Charist.