Garuda Travel Fair ramai dikunjungi warga Palembang

id stand, stan garuda travel fair

Garuda Travel Fair ramai dikunjungi warga Palembang

Garuda Travel Fair ramai dikunjungi warga Palembang (Foto antarasumsel.com/Evan Ervani/14)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Stand "Garuda Travel Fair" 2014 yang diseleggarakan di Palembang Icon Mall, 24 - 26 Oktober itu ramai dikunjungi warga setempat termasuk para pendatang.

Pada hari pertama pelaksanaan, Jumat, sejumlah stand mitra kerja atau agen perjalanan yang ada di Kota Palembang mulai ramai dikunjungi warga setempat, kata General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Henny Nurcahyani.

Kegiatan Garuda Travel Fair yang diikuti sejumlah stand dari sembilan biro agen perjalanan dan empat hotel berbintang di Palembang itu diresmikan oleh Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki di dampingi General Manager PT Garuda Indonesia Henny Nurcahyani.

Menurut Henny, Garuda Travel Fair itu dijadikan ajang para mitra mempromosikan harga tiket pesawat promo tujuan ke berbagai daerah dan negara lebih murah dibanding membeli di agen.

Pada ajang Garuda Travel Fair ini, kata dia, masyarakat selain diberikan diskon harga tiket pesawat lima persen untuk tujuan domestik dan 20 persen non domestik.

Pada kesempatan tersebut, pihak Garuda juga memberikan diskon khusus hingga 50 persen bagi warga yang berulang tahun, kemudian potongan harga 15 - 20 persen untuk perjalanan pada 24 - 26 Oktober 2014.

Sementara, Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki pada kesempatan tersebut menilai kegiatan Garuda Travel Fair sangat luar biasa, karena akan ada penambahan rute penerbangan Garuda.

Ia berharap, kegiatan seperti ini mampu menunjang pertumbuhan pariwisata dan perekonomian daerah Sumsel yang mulai menjadi salah satu tujuan wisata di Pulau Sumatera.