Loop selenggarakan "Loop Splash Run di Palembang

id loop, selenggarakan Loop Splash Run

Loop selenggarakan "Loop Splash Run di Palembang

Sejumlah anak muda Kota Palembang beraksi pada gelaran Splash Run di halaman Kantor DPRD Provinsi Sumsel, Minggu (26/10). (Foto: antarasumsel.com/14/Feny Selly)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Loop bekerja sama dengan side project menyelenggarakan acara "loop splash run" untuk anak muda di Kota Palembang sebagai gaya hidup sehat.

"Kegiatan lari santai pada hari ini diikuti oleh 2.000 anak muda di Kota Palembang dan sekitarnya," kata General Manager Sales and Customer Care Region Sumbagsel, M Syawaluddin di Palembang, Minggu.

Menurut dia, kegiatan ini menjadikan lari santai sebagai gaya hidup sehat, menyenangkan juga ajang spesial yang bakalan menambah warna baru di kehidupan loopers tahun 2014.

Loop sebagai brand dari produk Telkomsel untuk anak muda, selalu menghadirkan berbagai kegiatan yang penuh kreatif, inovatif dan keceriaan untuk loopers, kata M Syawaluddin di dampingi Manager Youth and Community Region Sumbagsel, Agus Pramono.

Ia mengatakan, pihaknya gembira splash loop run dapat dilaksanakan pada hari Minggu.

"Kami menjadi yang pertama di Sumbagsel mempersembahkan satu kegiatan lari fenomenal dengan memberikan taburan bubuk warna warni dan semburan air kepada seluruh loopers mengikuti ajang kegiatan ini," ujarnya.

Ia menuturkan, dalam loop splash run banyak kegiatan seru yang bakal membuat event ini semakin meriah.

Kegiatan ini dimulai dengan warming up session yakni aerobic, dilanjutkan dengan 5K run dengan rute lari berjarak lima kilometer yang dimulai dari lapangan DPRD Sumsel melewati Jalan Kapten Rivai, Pasar Gubah, Simpang Kedaung, Palembang Indah Mall, Jl. Jend Sudirman, Simpang Charitas, Kapten Rivai dan finish kembali di DPRD.

Selanjutnya ditutup dengan powder party dan splash party yakni pesta semburan powder warna warni dan splash (semburan air) sehingga akan membuat penutupan yang seru, meriah dan penuh warna.

Selain itu juga ada penampilah DJ nomer satu di Palembang yakni DJ Qinoy Torsten live with Bayu Valerinoya, DJ Yudha Taruna, Lexi Novinka, Iam dan Ibonk.

Melengkapi keseruan pesta, loopers juga bisa mengabadikan keseruannya di loop photo nooth, mengikuti games seru.

"Nanti, akan dipilih best costume bagi peserta lari dengan kostum yang paling gokil serta tersedia juga banyak doorprize menarik," katanya.