Golkar akan gelar pembekalan kader sebelum Munas

id golkar, pembekalan kader

Golkar akan gelar pembekalan kader sebelum Munas

Kader Partai Golkar Sumsel (Foto Antarasumsel.com/14/Susilawati)

Palembang (ANTARA Sumsel) - DPD Partai Golkar Sumatera Selatan akan menggelar pembekalan kader sebelum pelaksanaan musyawarah nasional yang bakal dilaksanakan di Denpasar, Bali pada 30 November mendatang.

"Sebelum menghadiri musyawarah nasional nanti kita akan mendengarkan arahan dari Ketua DPD Golkar Sumsel siapa yang akan dipilih menjadi Ketua Umum," kata Juru Bicara DPD Partai Golkar Sumatera Selatan, Hj RA Anita Noeringhati di Palembang, Rabu.

Menurut dia, setelah pembekalan itu tentunya Golkar Sumsel akan satu suara dalam menentukan sikap pada munas nanti.

Ia mengatakan, hingga saat ini DPD Partai Golkar Sumatera Selatan belum menentukan pilihan untuk ketua umum partai berlambang pohon beringin itu yang akan dipilih pada musyawarah nasional 30 November mendatang.

"Hingga saat ini kita belum memutuskan untuk ketua umum yang akan dipilih pada musyawarah nasional di Bali nanti," ujarnya.

Sementara mengenai calon ketua umum Partai Golkar ia menyatakan, semua calon berpeluang, namun dari hasil rapimnas sebagian besar kader menghendaki Aburizal Bakrie kembali memimpin Golkar kedepan, untuk saat ini siapa yang akan dipilih belum diputuskan.

Sebagian besar calon adalah ketua partai dan ketua sayap partai dan sudah sering bertemu dengan kader Golkar di Sumsel.

Akan tetapi, ada beberapa calon yang belum pernah ke Sumsel, namun yang pasti semua kandidat ada hubungan yang baik dengan kader di sini, katanya.