Ratusan kendaraan ditargetkan terjual di "Toyota Expo"

id toyota, ditargetkan 200 unit mobil terjual

Ratusan kendaraan ditargetkan terjual di "Toyota Expo"

Dari ki-ka : Kacab AUTO 200 Plaju Setiawan, Kacab AUTO 200 Tj Api-api Yagimin, Kacab Wilayah Sumbagsel T Martogi, dan Kacab Veteran Felicia memberikan keterangan pers terkait gelaran Toyota Expo 2014 di Palembang, Senin. (Foto: antarasumsel.com/14/Fe

Palembang (ANTARA Sumsel) - Sebanyak 200 unit mobil ditargetkan bisa terjual dalam pelaksanaan Toyota Expo yang akan digelar di mall Palembang Icon, mulai 16 - 21 Desember 2014.

"Target kita 200 unit kendaraan terjual pada pelaksanaan Toyota Expo di Palembang Icon," kata Operational Manager Toyota wilayah Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel), T Martogi di Palembang, Senin.

Menurut dia, pada kegiatan itu para customer bisa melakukan test drive dan mereka juga mempercepat proses dalam pembelian kendaraan.

Kegiatan Toyota expo ini dilaksanakan di seluruh wilayah di Indonesia dan di sana yang dipamerkan produk-produk toyota.

"Toyota expo kita laksanakan di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan sekarang di Palembang," katanya.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan di akhir tahun itu diharapkan bisa meningkatkan omzet penjualan kendaraan di Sumatera Selatan.

"Target kami pertama dalam kegiatan itu untuk meningkatkan omzet penjualan kendaraan," kata Kepala Cabang Auto 2000 Tanjung Api-Api, Yagimin.

Ia mengatakan, kemudian mencoba menggarap costumer-costumer baru yang belum kenal dengan toyota menjangkau sampai ke pelosok Sumatera Selatan.

Sementara mengenai penjualan kendaraan selama 2014, T Martogi menjelaskan, hingga November lalu kendaraan yang terjual di wilayah Sumbagsel hampir mencapai 18 ribu unit dan paling banyak di Sumatera Selatan.

"Nanti menutup akhir tahun 2014 kita harapkan bisa mencapai 20 ribu unit lebih," ujarnya.

Sementara pada tahun lalu kendaraan yang terjual 21 ribu unit di wilayah Sumbagsel. Memang pada tahun ini di enam bulan pertama kondisi perekonomian terutama di Sumbagsel mengalami penurunan, baru tiga bulan terakhir banyak melakukan pembelian.

"Jadi, di penghujung tahun ini pembeli akan mendapatkan harga terbaik, sedangkan pada awal tahun depan harga kendaraan itu akan naik dan mengenai besarannya sedang kita kaji. Sekarang ini masyarakat mempunyai kesempatan menikmati harga yang sekarang di akhir tahun," tuturnya.