Minat warga Palembang berlangganan TV berbayar tinggi

id transvision, tvberbayar, berlangganan, minat warega tinggi, saluran televisi berbayar, tv kabel,

Minat warga Palembang berlangganan TV berbayar tinggi

Provider TV Berbayar terus menjaring pelanggan baru di Palembang. ((Foto Antarasumsel.com/14/Yudi Abdullah))

...Berdasarkan data perusahaan penyedia saluran televisi berbayar Transvision tercatat 33 ribu pelanggan setia di Palembang dan beberapa daerah Sumsel lainnya...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Minat warga Kota Palembang dan beberapa daerah Sumatera Selatan lainnya untuk berlangganan menikmati tayangan televisi berbayar cukup tinggi.
   
Berdasarkan data perusahaan penyedia saluran televisi berbayar Transvision tercatat 33 ribu pelanggan setia di Palembang dan beberapa daerah Sumsel lainnya, kata Regional Sales Manager Palembang Yunus Sapang, di kota setempat Selasa.
   
Menurut dia, melihat tingginya minat masyarakat memanfaatkan televisi berbayar, Transvision sebagai salh satu privider layanan televisi berbayar di Tanah Air berupaya meningkatkan kualitas tayangan dan isi siaran.
   
"Kami berupaya memberikan tayangan berkelas bagi keluarga Indonesia dan berkomitmen  untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggan melalui trobosan baru seperti menyediakan 12 saluran ekslusif seperti Liga Inggris, Bioskop Indonesia, Dunia Anak, Show Case, Tahan Tawa, Dunia Lain, MALE, Jelita, Insert, Eat & Go, T-Music, Arena, Khazanah) dengan format High Definition-HD pertama di Tanah Air," ujarnya.
  
Dia menjelaskan, Transvision merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang jasa penyiaran televisi berbayar dengan memiliki izin penyelenggaraan siaran berbasis kabel dan satelit.
   
Untuk layanan berbasis kabel cakupannya telah tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.
   
Sedangkan layanan berbasis satelit atau "Direct To Home-DTH" cakupan mencapai siaran seluruh wilayah Indoensia yang masuk dalam jaringan satelit Telkom-1 (C Band).
   
Transvision lahir dari sinergi dua kekuatan terbaik di Indonesia dalam infrastruktur telekomunikasi dan media yakni CT Corpora dan PT Telkom Indonesia.
   
Dengan bersinergi dua korporasi besar tersebut diharapkan Transvision  dapat menjadi  pemimpin dalam industri TV berbayar.
   
Untuk mendapatkan tayangan yang menghibur, mendidik, serta menambah wawasan seluruh keluarga, bagi masyarakat yang berminat berlangganan tv berbayar Transvision disedikan tiga paket unggulan yakni Paket Gold dengan 75 saluran cukup membayar uang langganan Rp169.000 per bulan, Paket Platinum 95 saluran Rp269.000/bulan, dan Paket Full Diamond 109 saluran ditambah enam saluran HD dengan biaya langganan Rp449.000/bulan.
   
Bagi masyarakat yang berminat berlangganan pada Desember 2014 ini disediakan hadiah langsung berupa televisi Samsung 32 inch dengan cukup membayar biaya langganan paket platinum atau diamond dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, kata Yunus.