Pemkab Muba undang imam besar masjid Nabawi

id muba, imam besar masjid nabawi madinah, masjid nabawi, imam

Pemkab Muba undang imam besar masjid Nabawi

Ketua Tim Penggerak PKK Muba, Hj Lucianty Pahri, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Protokol Setda Muba, Rusli SP dan unsur Muspida Muba rapat persiapan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto Antarasumsel.com/15/Humas Muba)

...Kami mengundang Imam Besar Masjid Nabawi Madinah, Syaikh Ali Jaber datang ke Kabupaten Musi Banyuasin untuk bersama-sama masyarakat setempat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada 13-14 Januari 2015...
Sekayu, Muba (ANTARA Sumsel) - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan mengundang Imam Besar Masjid Nabawi Madinah, Syaikh Ali Jaber dalam ralam rangka menyemarakkan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 Hijriah.

"Kami mengundang Imam Besar Masjid Nabawi Madinah, Syaikh Ali Jaber datang ke Kabupaten Musi Banyuasin untuk bersama-sama masyarakat setempat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada 13-14 Januari 2015," kata Asisten I Bidang Pemerintahan dan Protokol Setda Muba, Rusli SP di Sekkayu, Sabtu.

Dia menjelaskan, pada 13 Januari 2015 akan digelar peringatan Maulid Nabi Muhamaad SAW 1436 H, dengan rangkaian kegiatan istiqosah dan zikir bersama ribuan masyarakat Bumi Serasan Sekate yang dipusatkan di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

Selanjutnya pada dini hari 14 Januari 2015 sekitar pukul 02.00 WIB, akan digelar shalat tahajud bersama, dan pada pagi harinya dilanjutkan kunjungan Bupati Muba Pahri Azhari, bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Iskandar dan Syaikh Ali Jaber, ke Kecamatan Sanga Desa dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat setempat serta memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, katanya.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Muba, Hj Lucianty Pahri, mengatakan, rangkaian acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diharapkan dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Bagi masyarakat yang akan mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Muhammad bersama Imam Besar Masjid Nabawi Madinah, Syaikh Ali Jaber bisa datang ke Kecamatan Sanga Desa dengan tertib.

"Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Bumi Serasan Sekate dapat berlangsung sukses. Dengan mengambil dan memetik hikmah yang terkandung di dalamnya dan meneladani setiap jejak dan langkah Rasulallah SAW, yang akhirnya dapat kita bersama aplikasikan dalam kehidupan khususnya membangun Kabupaten Muba ini," ujar Lucianty.