IJTI Sumsel gelar pertandingan gaple

id gaple, pertandingan gaplel

IJTI Sumsel gelar pertandingan gaple

IJTI Sumsel gelar pertandingan gaple antar jurnalis (Foto: antarasumsel.com/Evan Ervani)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Sumatera Selatan mengadakan pertandingan gaple antar jurnalis dari seluruh media cetak maupun elektronik, berlangsung di warung Bandrek Palembang, Sabtu malam.
    
Ketua panitia penyelenggara, Dono Purwanto, di Palembang, Minggu mengatakan bahwa pertandingan gaple tersebut tujuannya untuk saling silaturahim antar sesama jurnalis serta dalam rangka melepas lelah karena selama sepekan disibukkan tugas liputan sehari-hari.

Menurut dia, pertandingan gaple ini dilakukan mengingat selama ini antar sesama jurnalis banyak tidak saling kenal, karena pos liputan yang berbeda.

Ia berharap, dengan pertandingan gaple antar jurnalis ini hubungan silaturahim tetap selalu terjaga.

Turut hadir pula beberapa dari jajaran pemerintahan provinsi, kepolisan, TNI maupun dari satuan kerja perangkat daerah di Sumatera Selatan yang ikut meramaikan pertandingan gaple tersebut, sebagai bentuk dukungan serta mitra dalam keseharian kerja para jurnalis yang berkumpul menjadi satu.

Ia menilai, antusiasme para jurnalis yang hadir cukup besar dalam kegiatan ini, selain memperbutkan hadiah seperti handycam,camera pocket, kompor gas serta beberapa doorprize berlangsung hingga tengah malam.

Sejumlah wartawan yang ikut sebagai peserta berharap agar kegiatan seperti ini tetap berlanjut, sehingga banyak kesempatan untuk saling bersilaturahim.