Isnawijayani serahkan Ketua ISKI Sumsel kepada Lishapsari

id iski, iski sumsel, pengurus iski sumsel

Isnawijayani serahkan Ketua ISKI Sumsel kepada Lishapsari

Serah terima jabatan Ketua ISKI Sumsel. (Foto Antarasumsel.com/15/Yudi Abdullah)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Jabatan Ketua Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia Daerah Sumatera Selatan masa bakti 2015-2019 diserahkan Prof Dr Isnawijayani dari Universitas Baturaja kepada Dr.Lishapsari Prihatini MSi dari Stisipol Candradimuka Palembang.
   
Penyerahan tampuk pimpinan organisasi sarjana ilmu komunikasi itu diserahkan seusai acara pemilihan ketua baru periode 2015-2019 di Palembang, Kamis, disaksikan puluhan anggota dan Penasihat ISKI Sumsel yang juga wartawan senior Asdit Abdullah..  

Dalam pemilihan pengurus ISKI Sumsel yang baru untuk masa bakti 2015-2019, terpilih sebagai Ketua Dr.Lishapsari Prihatini MSi, Sekretaris Asmarudin Asdit S.Sos, MM, Bendahara Siti Lady Havivi M.Soc.Sc dan beberapa ketua bidang di antaranya Ketua Bidang Penerbitan dan Publikasi Yudi Abdullah S.Sos, MM, Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan Ilmu Herfriady S.Sos, serta Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Icuk M.Sakir S.Sos, MSi.

Sementara Prof Dr.Isnawijayani MSi setelah memimpin organisasi itu masuk dalam jajaran Penasihat ISKI Sumsel bersama Prof. Dr.Kgs M Sobri MSi, Yunizir Djakfar S.Sos M.IP, Drs.H.Asdit Abdullah MSi, dan Dr.Mudatsir MSi.