Pengurus inti Forum Peduli Demokrat hadiri kongres

id demokrat, parta demokrat

Pengurus inti Forum Peduli Demokrat hadiri kongres

Partai Demokrat (FOTO ANTARA)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Pengurus inti Forum Peduli Partai Demokrat Sumatera Selatan akan menghadiri kongres partai tersebut yang berlangsung di Surabaya, pada 11-13 Mei 2015.

Ketua Forum Peduli Partai Demokrat Sumatera Selatan, Husyam di Palembang, Minggu menyampaikan hal itu sehubungan akan digelarnya kongres Partai Demokrat mendatang.

Menurut dia, Forum Peduli Partai Demokrat Sumsel akan memberangkatkan sebanyak 30 pengurus inti untuk hadir secara langsung pada kongres Partai Demokrat nanti.

Ia menyatakan, kehadiran pengurus ini secara tidak langsung untuk memberikan dukungan penuh kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk kembali menjadi ketua umum periode mendatang.

"Secara bulat kita mendukung SBY menjadi ketua umum, karena ditangan SBY citra dan popularitas Partai Demokrat akan kembali seperti dulu lagi, tidak ada kader lain yang mampu membawa Demokrat untuk menjadi partai pemenang dalam pemilu," katanya.

Ia menjelaskan, dukungan SBY tak terbendung dalam kongres nanti, karena sebagian besar kader menghendaki SBY menjadi Ketua Umum, hal itu dibuktikan secara tertulis Sumsel mendukung SBY dalam kongres nanti.

"Oleh karena itu, kita yakin SBY akan terpilih secara aklamasi dan kongres nanti kita yakin akan solid," ujarnya.