Kaban berharap Yusril pimpin kembali PBB

id kaban berharap yusril pimpin kembali pbb, pbb

Kaban berharap Yusril pimpin kembali PBB

Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendara (Foto Antarasumsel.com/Feny Selly)

...Saya berharap Yusril Ihza Mahendra memimpin kembali partai PBB untuk lima tahun ke depan...
Palembang, (ANTARA Sumsel) - Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang MS Kaban berharap Yusril Ihza Mahendra terpilih pada Muktamar IV di Cisarua, Bogor pada 24-26 April 2015 untuk memimpin kembali partai itu lima tahun ke depan.

"Saya berharap Yusril Ihza Mahendra memimpin kembali partai PBB untuk lima tahun ke depan," kata MS Kaban setelah membuka rapat koordinasi wilayah DPW PBB Sumatera Selatan di Palembang, Jumat.

Menurut dia, pada muktamar nanti akan memilih Ketua Umum yang baru, sedangkan dirinya tidak boleh lagi karena sudah menjabat dua periode.

"Saya juga berharap pada muktamar inilah kesempatan para DPC dan DPW PBB untuk mengevaluasi anggaran dasar rumah tangga (ADRT) partai," ujarnya.

Sementara, mengenai kader-kader yang akan maju pada muktamar nanti cukup banyak dan ada juga dari luar partai yang ingin bergabung, tetapi itu terganjal masalah ADRT.

Menurut dia, PBB perlu dipimpin kembali oleh Yusril Ihza Mahendra karena persoalan ke depan adalah persoalan hukum dan persoalan verifikasi yang harus ditangani secara serius dan orang yang ahli.

Ia menyatakan, orang yang betul-betul ahli supaya PBB ke depan lebih solid dan kuat.

Hal yang sama juga diutarakan pengurus DPW PBB Sumatera Selatan yang juga akan mendukung Yusril Ihza Mahendra pada muktamar nanti.

"Insya Allah, kalau kami bulat ke Yusril Ihza Mahendra pada muktamar IV PBB nanti," kata Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono.

Kontingen PBB Sumsel akan berangkat ke Muktamar IV Cisarua, Bogor pada 22 April 2015, karena registrasi 23 April. Sedangkan pelaksanaan muktamar, 24-26 April 205, ujarnya.