PBB harapkan Calon Bupati diusung bisa menang

id pbb harapkan calon bupati diusung bisa menang,partai bulan bintang

PBB harapkan Calon Bupati diusung bisa menang

Partai Bulan Bintang (FOTO ANTARA)

Palembang, (ANTARA Sumsel) - Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang MS Kaban mengharapkan calon bupati dan wakil bupati yang diusung partai itu bisa memenangkan pertarungan pada pemilihan kepala daerah di tujuh kabupaten di Sumatera Selatan.

Kaban mengungkapkan hal itu ketika ditanya mengenai peluang calon bupati dan wakil bupati yang diusung PBB pada pemilihan kepala daerah di tujuh kabupaten di Sumatera Selatan, setelah membuka rapat koordinasi wilayah DPW PBB Sumatera Selatan di Palembang, Jumat.

"Saya juga berharap kalau ada kader PBB yang punya kapasitas, kesempatan dan kekuatan agar maju, karena kita selama ini banyak mengusung para kandidat," katanya.

Ia juga berpesan, pada 24-26 April nanti sudah terpilih pengurus DPP PBB yang baru, sedangkan pelaksanaan pilkada Desember 2015, karena itu segera membuka pendaftaran.

Pada pembukaan rapat koordinasi wilayah DPW PBB Sumsel itu ia juga menyampaikan apresiasi dengan kepengurusan DPW PBB Sumatera Selatan yang baru tersebut.

"Selamat, mudah-mudahan PBB terus bersinar di Sumatera Selatan," ujarnya.

Ia juga menyatakan, untuk menjaga persaudaraan, kebersamaan, saling menolong, dan saling membantu.

"Kita tidak ingin berpisah dengan siapapun," katanya. Pada pembukaan rapat koordinasi wilayah DPW PBB Sumsel itu juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Sumsel M Yansuri dan pengurus partai lainnya.

Di Sumsel sendiri ada tujuh kabupaten yang akan Pilkada yakni Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu, OKU Timur, OKU Selatan, Musirawas, dan dua daerah pemekaran yakni Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, dan Musirawas Utara.