Hazard predikat pemain terbaik PFA Inggris

id eden hazard,hazard, hazard pemain terbaik, predikat terbaik pfa, pemain terbaik inggris, pemain terbaik pfa

Hazard predikat pemain terbaik PFA Inggris

Pemain Chelsea Eden Hazard. (premierleague.com)

London, (ANTARA Sumsel/Reuters) - Striker Chelsea asal Belgia Eden Hazard memenangi anugerah sebagai pemain terbaik Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) Inggris tahun ini, mengungguli pemain Tottenham Hotspurs Harry Kane dan kiper David De Gea dari Manchester United pada Minggu waktu setempat.

"Saya sangat bahagia, suatu hari saya ingin enjadi yang terbaik dan itu terwujud musim ini, saya bermain sangat bagus, Chelsea main bagus, saya tidak tahu apakah saya pantas menang, tapi ini baik buat saya," kata Hazard.

"Ini lebih baik dipilih melalui para pemain karena mereka yang tahu segalanya tentang sepak bola," tambah Hazard yang musim ini telah memperkuat Chelsea sebanyak 33 pertandingan liga utama dan mencetak 13 gol dan 18 gol di seluruh kompetisi.

"Secara personal saya telah memainkan sebuah musim yang bagus, saya berada pada pertandingan besar dan saya mencetak banyak gol penting, makanya saya lebih baik di musim ini," katanya.

Hazard telah membantu Chelsea memenangi Piala Liga.

Sedangkan Kane merupakan pencetak gol teranyak kedua di liga dengan 20 gol, terpaut kalah unggul satu gol dari pemain Manchester City Sergio Aguero, yang telah mencetak 30 gol di seluruh kompetisi.

"Luar biasa, saat ini saya sangat bangga terhadap diri saya sendiri dan keluarga saya, saya berharap dengan anugerah pertama ini saya akan lebih bekerja keras dan bisa diakui oleh para pemain menjadi sesuatu yang spesial dan tentunya menjadi sebuah malam yang tidak akan saya lupakan," katanya.

"Saya selalu yakin terhadap kemampuan saya dan ingin mendapat kesempatan untuk memperbaiki diri saya, ini menjadi harapan sebagai awal dan akan ada lagi," tambahnya.

(Uu.SYS/C/A)