PKB beri pendidikan politik bagi para kader

id pkb, partai kebangkitan bangsa, pkb muba, pengurus anak cabang pkb, pendidikan politik, pendidikan politik kader, kader pkb

Sekayu, Sumsel, (ANTARA Sumsel) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa menggelar silaturahmi untuk membahas pergerakan roda partai ke depan, serta memberikan pemahaman dan pendidikan politik kepada setiap kader tersebut berlangsung di Sekayu, Kamis.

"Pada hari ini kita menggelar silaturahim anak cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diikuti oleh anggota dan Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB dari 14 kecamatan di Musi Banyuasin (Muba)," kata Ketua DPC PKB setempat, Parlindungan Harahap.

Dijelaskannya, tujuan dari kegiatan ini untuk membahas roda organisasi partai dan persiapan lainnya seperi UU politik dan menjelang Pilkada nanti.

Di samping menjalin komunikasi yang baik sebagai langkah awal untuk memanaskan mesin partai menjelang helatan-helatan akan disongsong nantinya.

"Pertemuan tersebut dilakukan juga dalam rangka memberikan pendidikan politik kepada PAC di setiap kecamatan agar setiap kader kita tetap semangat dalam menggerakan roda partai," ungkapnya.

Ia menambahkan dari 14 PAC yang ada di Muba, hanya 11 kecamatan yang mengikuti acara tersebut, karena alasan geografis dan lainnya.