PPP tunggu kepastian ikut Pilkada 2015

id ppp, partai persatuan pembangunan, musirawas, pilkada, pilkada sumsel, ppp sumsel

PPP tunggu kepastian ikut Pilkada 2015

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

....Insya Allah, kami akan membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati, namun tetap menunggu arahan selanjutnya dari DPP PPP....
Musirawas, (ANTARA Sumsel) - Partai Persatuan Pembangunan Cabang Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan, menunggu kepastian dari Dewan Pimpinan Pusat untuk mengikuti Pilkada serentak pada Desember 2015.

"Kami di daerah masih menunggu kepastian dari pusat untuk ikut Pilkada. Oleh karena itu daerah berharap jalan terbaik bagi pengurus tingkat pusat melakukan islah demi kepentingan partai ke depan," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Musirawas Rudi Hartono, Kamis.

Ia mengatakan saat ini PPP Musirawas ada dualisme kepemimpinan, namun tetap solid dan dijamin tidak ada perpecahan karena masih satu rumpun.

Mengenai rencana penjaringan calon Bupati Musirawas tetap akan dilakukan meski waktunya belum bisa dipastikan karena masih menunggu keputusan DPP.

"Insya Allah, kami akan membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati, namun tetap menunggu arahan selanjutnya dari DPP PPP. Namun kami tetap optimistis bisa ikut Pilkada 2015," ujarnya.

Konflik internal ditubuh pengurus pusat DPP diharapkan selesai pada akhir bulan ini karena bila ada kesepakatan ikut Pilkada maka pengurus daerah akan melakukan penjaringan calon kepala daerah.

Dari hasil komunikasi dengan pengurus pusat, rencananya akhir bulan Mei 2015 ada keputusan final menyangkut keikutsertaan dalam Pilkada dan pembukaan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati.

"Kemungkinan jalan terbaik untuk menyikapi permasalahan tersebut adalah islah demi kepentingan PPP agar dapat ikut dalam pilkada 2015," ujarnya.