Alex pastikan tak ada dualisme di Golkar

id guberbur, alex noerdin

Alex pastikan tak ada dualisme di Golkar

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin (Foto Antarasumsel.com/15/Feny Selly/Aw)

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Ketua DPD Golkar Sumatera Selatan, Alex Noerdin menegaskan tidak ada dualisme kepemimpinan partai berlambang pohon beringin tersebut di Sumsel.

Menanggapi munculnya Ali Khan yang mengaku sebagai Ketua DPD Golkar Ogan Komering Ulu (OKU) persi Agung Laksono, Alex Noerdin yang juga Gubernur Sumsel itu dengan tegas mengatakan bahwa hal tersebut tidak perlu ditanggapi.

Menurut dia, pada prinsipnya, Agung Laksono teman dan Aburizal Bakrie juga teman, sehingga tidak ada masalah.

Begitu juga saat ditanya soal adanya dualisme kepemimpinan Golkar di OKU, Alex dengan tegas mengatakan bahwa hal itu tidak ada dan saat ini yang menjabat Ketua DPD Golkar OKU masih Johan Anuar.

"Tidak ada dualisme kepemimpinan Partai Golkar. Golkar di Sumsel ini saya satu-satunya pemegang komando kepemimpinan," tegasnya.

Disinggung mengenai dukungan Golkar untuk Pilkada OKU 9 Desember mendatang, menurut Alex, hal itu tidak perlu dijawab lagi, karena semua sudah tahu siapa yang akan didukung Golkar.

"Mengenai deklarasi pasangan calon yang akan didukung Golkar, kita menunggu kesiapan dari ketua DPD Golkar OKU, Johan Anuar," katanya.

Sementara Bupati OKU Kuryana Aziz, yang akan diusung Golkar dalam Pilkada nanti berpasangan dengan Ketua DPRD OKU, Johan Anuar, mengaku menyambut baik sinyal dari Alex Noerdin yang merestui keinginannya maju merebut kursi OKU 1.