Pemkab silaturahim dan buka puasa bersama wartawan

id pemkab, pemkab oku silaturahim wartawan

Pemkab silaturahim dan buka puasa bersama wartawan

Pemkab OKU buka puasa bersama para wartawan (Foto:antarasumsel.com/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan mengadakan silaturahim dan buka puasa bersama dengan para wartawan di salah satu rumah makan di Baturaja, Minggu malam.

Silaturahim sekaligus buka bersama itu untuk semakin mempererat hubungan antara jajaran Pemkab dengan para wartawan dalam menjalankan fungsi dan tugas masing-masing, kata Asisten satu Setda Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Mirdaili.

Dijelaskannya, selain ajang silaturahmi, dirinya mewakili pemkab OKU juga sengaja mengajak rekan-rekan wartawan media cetak dan elektronik agar dapat memberikan informasi baik terhadap masyarakat di OKU, karena media sebagai corong pemerintah sangat berpengaruh terhadap kemajuan suatu wilayah.

Menurutnya, peran media dapat saling bersinergi dan bekerja sama menyampaikan informasi kepada khalayak ramai guna memberikan dampak positif demi kemajuan kabupaten OKU kedepanya.

"Sebagai corong pemerintah tak salahnya saling memberi informasi jika ada yang salah menyampaikan masukan untuk memajukan OKU secara bersam-sama", kata Mirdaili, di hadapan para awak media harian dan Mingguan.

Pada kesempatan itu, ia memohon maaf mewakili pemerintah OKU atas kesalahan atau kehilapan selama ini, baik disengaja maupun tidak disengaja dan berharap ke depannya silaturahmi tetap terjalin baik antar pemerintah dan insan pers di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Acara tersebut dihadiri seluruh awak media cetak maupun elektronik baik harian dan media cetak mingguan, serta Ketua PWI OKU yang juga diisi tausiah singkat oleh ustad Rahmad Subeki dilanjutkan buka bersama dan shalat magrib berjamaah.