Kejari: Kejaksaan lebih bermanfaat bagi masyarakat

id kejari, kejari muba

Kejari: Kejaksaan lebih bermanfaat bagi masyarakat

Hari Bhakti Adyaksa di Sekayu, Rabu. (Foto: antarasumsel.com/M Ilham Yuni Syaputra)

Sekayu (ANTARA Sumsel) - Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Edi Handoyo mengharapkan kepada unsur kejaksaan agar keberadaannya lebih bermanfaat bagi masyarakat dengan meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

Unsur kejaksaan harus meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat, kata Kejari Musi Banyuasin (Muba), Edi Handoyo para upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke- 55 tahun 2015 di Sekayu, Rabu.

Dikemukakannya, pada hari jadi Adhyaksa tahun ini supaya dijadikan motivasi untuk membangun karakter insani kejaksaan yang profesional dan berintegritas dalam meningkatkan citra korps Adhyaksa di mata publik.

Ia berharap, unsur kejaksaan setempat supaya mampu berperan aktif di masyarakat serta memberikan kontribusi nyata baik dalam penegakan hukum maupun di bidang lainnya.

Sementara, rangkaian acara tersebut dimulai dengan kegiatan pertandingan beberapa cabang olahraga, jalan sehat bersama, upacara tabur bunga di taman makam pahlawan kusuma bangsa Sekayu, bhakti sosial dan

puncaknya upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-55 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Sekayu.