Telkomsel berbagi hadiah menarik

id telkomsel, berbagi hadiah menarik

Telkomsel berbagi hadiah menarik

Telkomsel (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel berbagi hadiah menarik kepada pelanggan setianya pada perayaan hari pelanggan nasional yang jatuh pada 4 September 2015.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel," kata GM Sales Regional Sumbagsel, Badar di Palembang, Jumat.

Menurut dia, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia atas kepercayaan dan kesetiaannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

"Sebagai operator selular selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama," katanya.

Ia mengatakan, Telkomsel memberikan apresiasi berupa ribuan hadiah langsung bagi para pelanggan yang beruntung yakni smartphone, pulsa prepaid Telkomsel, voucher belanja ataupun merchandise.

Program ini berlaku bagi pelanggan yang datang (melakukan walk-in) ke grapari Telkomsel, baik pelanggan postpaid dan prepaid (simpati, kartu As dan Loop).

Adapun mekanisme untuk pelaksanaan program ini dilakukan dengan menukar 50 Telkomsel poin dan isi ulang 20 ribu rupiah dengan pilihan hadiah yang menarik.

Tentunya hadiah akan diberikan selama persediaan masih ada, dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, ujarnya.

Ia menyatakan, kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang, sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

Sebanyak 13 grapari utama Telkomsel yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia mengikuti program ini yakni grapari Medan Sun Plaza, grapari Pekanbaru Mall SKA, grapari Palembang, grapari Jakarta Alia, grapari Jakarta Central Park, grapari Bogor, grapari Bandung Banda, grapari Surabaya Pemuda, grapari Semarang Pahlawan, grapari Denpasar, grapari Balikpapan, grapari Gorontalo dan grapari Jayapura, katanya.