JNE bagikan 10 ribu masker untuk anak SD

id jne, bagikan masker

JNE bagikan 10 ribu masker untuk anak SD

JNE bagikan 10 ribu masker untuk anak SD (Foto: antarasumsel.com/Susilawati/15)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Jalur Nugraha Ekakurir atau biasa dikenal dengan JNE membagikan sebanyak 10 ribu lembar masker untuk anak-anak sekolah dasar di Kota Palembang, menyusul kabut asap yang masih menyelimuti kota tersebut.

"Pembagian masker pada hari ini merupakan aksi kita yang ketiga," kata Kepala Cabang JNE Palembang, M Daud usai membagikan masker ke anak-anak SDN 1 Kota Palembang, Selasa.

Menurut dia, sasaran aksi yang ketiga ini fokus untuk membantu para siswa yang sedang melakukan ujian supaya aktivitas mereka tidak terganggu dan bisa berjalan dengan baik.

Pembagian masker ini diharapkan dapat bermanfaat bagi siswa-siswi SD tersebut, katanya.

Ia mengatakan, pembagian masker yang ketiga ini sebanyak 10 ribu lembar bagi siswa-siswi SD di Kota Palembang, tentunya diharapkan bermanfaat.

Pembagian masker secara simbolis dilakukan di beberapa sekolah dasar, tetapi sudah ada enam SD yang datang ke perusahaan itu untuk mengambil masker, ujarnya.

Ia menyatakan, sudah ada enam SD yang mengambil masker ke mereka dan mengenai jumlahnya tergantung dengan siswa di sekolah bersangkutan.

"Satu tempat itu banyaknya masker tergantung dengan jumlah siswanya, kalau 1.000 orang maka dibagikan seribu masker termasuk guru-gurunya kita bagikan," tuturnya.

Masker tersebut tampak diberikan langsung kepada siswa-siswi yang berada di halaman SDN 1 Palembang.

Sebelumnya perusahaan itu juga telah membagikan masker kepada masyarakat pengguna kendaraan di Kota Palembang.

Berdasarkan pantauan hingga hari ini kabut asap masih menyelimuti wilayah Kota Palembang terutama pada pagi dan sore hari.