Pemkab Pali butuhkan pemberitaan media

id pemkab, pemkab pali

Pemkab Pali butuhkan pemberitaan media

Logo Pemkab Penukal Abab Lematang Ilir (Antarasumsel.com/Grafis/Den)

Penukal Abab (ANTARA Sumsel) - Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir masih membutuhkan kehadiran media, termasuk Perum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara, karena dukungan melalui pemberitaan media tersebut sangat diperlukan.

Terlebih lagi, Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) belum genap berusia dua tahun berdiri menjadi kabupaten baru pecahan dari Kabupaten induk Muaraenim, tentunya sangat membutuhkan penyajian pemberitaan kegiatan pembangunan di daerah tersebut, kata Kabag Humas Pemkab Pali, Husni Thamrin di Pali, Jumat.

Husni Thamrin ketika menerima kunjungan Kepala Biro ANTARA Sumatera Selatan Indra Gultom mengatakan, menyambut baik kunjungan dan silaturahim tersebut.

Ia berharap, setelah melalui silaturahim ini akan semakin mempererat hubungan antara Pemkab Pali dengan LKBN Antara dalam mendukung kegiatan pembangunan melalui pemberitaan.

Ia menilai, Pemda Pali saat ini juga kedepan sangat membutuhkan dukungan dari media untuk mempercepat pembangunan di daerah itu yang terus berbenah agar sejajar dengan Kabupaten lain di Sumsel.

Kepala Biro LKBN Antara Sumsel, Indra Gultom pada kesempatan itu menyatakan bahwa sebagai media milik Pemerintah LKBN Antara siap memberikan dukungan dan kritik yang membangun untuk mempercepat pembangunan Kabupaten Pali.

Menurut Indra, banyak hal yang belum diketahui masyarakat luas tentang keberadaan Kabupaten Pali baik bidang pertambangan, pertanian, perkebunan, politik, sosial budaya dan lainnya.

Untuk itu, LKBN Antara siap memberikan dukungan melalui penyajian pemberitaan untuk kemajuan Kabupaten Pali supaya dapat sejajar dengan kabupaten/kota lainnya di Sumsel.