Wali Kota Palembang rutin safari shubuh

id wali kota, harnojoyo

Wali Kota Palembang rutin safari shubuh

Wali Kota Palembang Harnojoyo memberikan sambutan dalam safari shubuh di Masjid Al Ridho, Palembang, Sabtu (30/4). (IST)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Wali Kota Palembang Harnojoyo rutin bersafari shubuh dengan secara bergilir mendatangi masjid untuk mengikuti shalat berjemahan.

Pada Sabtu, Harnojoyo melaksanakan safari subuh di Masjid Al Ridho, Jalan Kelapa Hijau RT 24/29 Rw 06 Perumnas Talang Kelapa Kecamatan Alang-alang Lebar.

Selain melaksanakan shalat subuh berjamaah juga dilaksanakan khataman Al Quran di Masjid tersebut.

Dalam sambutannya, Harnojoyo mengungkapkan rasa bahagianya atas nikmat yang diberikan Allah SWT bisa Shalat Subuh berjamaah di tengah-tengah masyarakat sekaligus melaksanakan khataman Al Quran

"Alhamdulillah, sungguh suatu nikmat bisa Shalat subuh berjamaah sekaligus bersilaturahim bersama masyarakat dan bisa khataman Al Quran. Semoga masyarakat Palembang khususnya generasi pemuda lebih mencintai masjid dan Al quran," kata Harnojoyo.

Selain itu Harnojoyo juga mensosialisasikan program-program Pemkot Palembang dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif mensukseskan program-program tersebut.

Sementara itu ketua Ta’mir Masjid Al ridho M Habib Baedlowi mengatakan, dirinya mewakili seluruh jamaah mengucapkan terimakasih kepada Walikota Palembang yang telah melaksanakan safari subuh dan khataman Al Quran bersama di Masjid Al Ridho.

"Mudah-mudahan apa yang dilakukan wali kota ini menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat Palembang dan pemimpin lainnya," ujar Habib Baedlowi.