Diego Simeone, pelatih berhati singa siap hancurkan Madrid

id Diego Simeone

Diego Simeone, pelatih berhati singa siap hancurkan Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (REUTERS/Juan Medina)

Madrid (ANTARA Sumsel) -  Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak takut jika tim asuhannya sampai melawan Real Madrid di final Liga Champions. Pelatih berjuluk Hati Singa itu siap memotivasi tim untuk tampil bersemangat meladeni setiap lawan.

Pasukan asuhan Diego Simeone tidak akan melampiaskan asa balas dendam jika memang bersua dengan Real Madrid, sebagaimana dikutip dari laman ESPN.

Atletico besar kemungkinan bakal berhadapan dengan Manchester City atau Real Madrid di final Liga Champions yang akan digelar pada 28 Mei 2016. Simeone justru merasa bergembira bila sampai melawan pasukan asuhan pelatih Zonedine Zidane.

"Saya senang," katanya ketika menjawab pertanyaan mengenai kemungkinan melawan Madrid.

"Kami ingin memperoleh capaian baru. Meski saya tidak percaya dengan aksi balas dendam. Ada begitu banyak kesempatan dalam hidup, bukan justru melampiaskan balas dendam. Dan kesempatan itu kini telah datang."

Simeone telah dua tahun menyiapkan timnya untuk mampu meraih prestasi gemilang di tahun 2016 ini.

"Kami punya kesempatan lebih baik dalam persiapan menghadapi babak final. Tahun ini kami tampil melawan, pernah menghadapi Barcelona. Hanya saja kali ini kami melawan Real Madrid."

"Sekurang-kurang tersedia 15 hari untuk menyiapkan diri jelang babak final," kata Simeone.