Joe Taslim kampanyekan perlestarian harimau sumatera

id joe taslim

Joe Taslim kampanyekan perlestarian harimau sumatera

Aktor Joe Taslim (FOTO ANTARA)

Pekanbaru, Riau (ANTARA News) - Aktor laga Indonesia yang kini merambah Hollywood, Joe Taslim, mengkampanyekan pelestarian harimau Sumatera dari kawasan hutan Bukit Rimbang Baling di Provinsi Riau.

"Joe Taslim sekarang sedang berada di Suaka Margasatwa Bukit Rimbang Baling dengan kapasitasnya sebagai duta WWF," kata Humas WWF Program Riau, Syamsidar, di Pekanbaru, Rabu.

Aktor yang terkenal karena perannya di The Raid, Fast & Furious 6 dan terakhir berperan pada Star Wars: The Force Awaken ini sudah beberapa hari terakhir masuk ke dalam hutan Bukit Rimbang Baling di Kabupaten Kampar, Riau.

Joe untuk sesaat akan menjalani hidup di tengah alam yang asri, jauh dari sentuhan komunikasi, karena daerah itu belum terjangkau sinyal telepon.

"Joe direkam kegiatannya di dalam hutan dan memberikan testimoni untuk pelestarian hutan di kamp WWF yang ada di sana," katanya.

Joe sejak 2004 dipercaya WWF sebagai Pejuang WWF, sebagai duta yang mengkampanyekan perlindungan harimau. Kebetulan pria yang mahir bela diri judo itu juga berasal dari Sumatera, tepatnya Provinsi Sumatera Selatan.