Seorang warga ditembak di bawah Jembatan Keramasan

id korban, penembakan

Seorang warga ditembak di bawah Jembatan Keramasan

Rio mendapatkan perawatan intensif di IGD Rumah Sakit Bari Palembang, Selasa (10/5). (IST)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Seorang warga mengalami kritis setelah ditembak oleh orang tidak dikenal di bawah Jembatan Keramasan, Palembang, Selasa, sekitar pukul 11.30 WIB.

Rio (22), warga Jalan Nilakandi Yusuf Singadekane RT 04 RW 02, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang ditemukan warga dalam keadaan kepala berlumuran darah di bawah jembatan.

Peristiwa ini diketahui warga setelah mendengar suara letusan senjata api sebanyak tiga kali, kemudian di lokasi tersebut ditemukan seorang pria sedang bersimbah darah.

Warga kemudian membawa Rio ke Rumah Sakit Bari untuk mendapatkan pertolongan dengan mendapatkan perawatan di ruang Instalasi Gawat Darurat.

Supriyadi (29), kakak ipar Rio mengungkapkan bahwa sebelum kejadian, rekan korban bernama Boy datang ke rumahnya sekitar pukul 07.00 WIB.

Lalu, Rio sekitar pukul 08.00 WIB pergi dengan mengunakan motor Mio J milik Boy untuk membetulkan jok motor.

"Tidak lama berselang sekitar pukul 09.00 WIB, Boy dan Rio kembali ke rumah Rio untuk mengambil telepon genggam yang ketinggalan. Kemudian, sekitar jam 11.30 WIB, ada orang yang mengabari bahwa Rio tertembak di bawah jembatan," kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati AKP Mayestika Hidayat mengatakan saat ini polisi sedang mengumpulkan saksi-saksi dan bukti terkait kasus ini.

"Saat ini polisi masih mencari rekan korban bernama Boy karena dia saksi kunci yang terakhir pergi bersama Rio. Korban mengalami luka di bagian kepala, luka tembak atau bukan, masih menunggu keterangan dari dokter," kata Mayestika.