Legislator serahkan bantuan biskuit kepada masyarakat

Pewarta : id Anggota Komisi II DPRD Sumatera Selatan, Sujarwoto, Partai Gerindra, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Aswari Riva`i, bantuan, Posyandu

Anggota Komisi II DPRD Sumatera Selatan berasal dari Fraksi Partai Gerindra Sujarwoto menyerahkan bantuan biskuit dan buku kepada masyarakat guna mengurangi beban pada saat krisis ekonomi yang terjadi sekarang ini. (Foto antarasumsel.com/Susilawati/1

Palembang,(ANTARA Sumsel) - Anggota Komisi II DPRD Sumatera Selatan berasal dari Fraksi Partai Gerindra Sujarwoto menyerahkan bantuan biskuit dan buku kepada masyarakat guna mengurangi beban pada saat krisis ekonomi yang terjadi sekarang ini.

"Pada hari ini kita membagikan buku dan biskuit kepada masyarakat di daerah pemilihan Sumsel I," kata Sujarwoto di Palembang, Senin.

Menurut dia, bantuan dari Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Aswari Riva`i dan Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Edhy Prabowo yang diberikan ini berupa buku tulis, biskuit untuk ibu hamil, bayi dan anak sekolah.

"Sebenarnya bantuan yang diberikan itu tidak seberapa, ini salah satu untuk mengatasi krisis ekonomi yang terjadi sekarang guna mengurangi beban masyarakat," ujarnya.

Ia menyatakan, pada hari ini ada dua titik yang diberikan bantuan tersebut yaitu di posyandu Sentosa dan posyandu Merpati plus, Palembang.

Beberapa waktu lalu juga diberikan bantuan serupa di kabupaten dan kota lainnya di Sumsel dan juga bantuan traktor tangan untuk petani.

Untuk Kota Palembang rencananya juga akan diberikan bantuan traktor tangan untuk petani di daerah Gandus dan Plaju, inilah sumbangsih dari Partai Gerindra Sumsel, tuturnya.

Sementara Ketua Posyandu Sentosa, Kuning menyatakan, anggota DPRD Sumsel itu rutin memberikan bantuan biskuit dan susu.

Jadi, setelah terpilih menjadi wakil rakyat, Sujarwoto masih peduli kepada masyarakat di daerah pemilihannya, ujarnya seraya menyatakan kalau di posyandu tersebut yang mendapatkan bantuan itu sebanyak 76 orang balita.

Ia menuturkan, kalau di posyandu tersebut rutin melakukan kegiatan setiap bulan seperti timbang bayi, imunisasi dan vitamin A.

"Kalau di Posyandu Merpati Plus terdapat 150 orang balita," kata Ketua Posyandu Merpati Plus, Holma menambahkan.
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar