KAI Sumsel sediakan tiket promo Hari Jadi

id kai, tiket promo

KAI Sumsel sediakan tiket promo Hari Jadi

Loket penjualan tiket Ka (Foto: antarasumsel.com/Evan/Parni)

Palembang (ANTARA Sumsel) - PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional III Sumatera Selatan memberikan kesempatan kepada pelanggan dengan menyediakan tiket promo menyambut Hari Jadi ke-71 yang harganya hanya Rp28.945, sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat.

Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Divisi Regional III Sumsel, Aida Suryanti di Palembang, Jumat mengatakan tiket promo tersebut berlaku seluruh kereta api komersial hanya dengan harga Rp28.945 untuk kereta di wilayah divisi regional III Sumsel.

Pengguna jasa kereta api bisa mendapatkan tiket KA dengan tarif promo Rp28.945 untuk KA Sindang Marga relasi Kertapati - Lubuk Linggau dan KA Limeks Sriwijaya relasi Kertapati -Tanjung Karang kelas eksekutif dan bisnis.

Nominal harga tiket Rp28.945 itu disesuaikan dengan tanggal 28 September 1945 yang menandai dibentuknya Djawatan Kereta Api Repoeblik Indonesia (DKARI) dan ditetapkan sebagai HUT KA.

"Para pelanggan dapat menikmati tarif promo ini pada pemesanan tiket mulai tanggal 24 sampai 29 September 2016," katanya.

Sementara, tiket promo tersebut untuk keberangkatan pada tanggal 27 hingga 29 September 2016.

Ia menjelaskan, tiket promo HUT KA yang tersedia sebanyak 15 tiket untuk kelas eksekutif dan 18 tiket kelas bisnis di setiap KA per hari keberangkatan selama masa promosi.

Tiket promo ini hanya bisa dipesan melalui Contact Center 121, Aplikasi KAI Access dan tiket.kereta-api.co.id.

Pemesanan tiket promo ini tidak dapat dilayani di loket stasiun, agen, channel eksternal dan vending machine. Tiket promo ini bisa dibatalkan dan bisa di-reschedule menjadi tariff selain promo.

Namun, tarif promo ini tidak bisa digabungkan dengan reduksi atau diskon lainnya, kata Aida Suryanti.