Gol Schuerrle gagalkan kemenangan Real atas dortmund

id Borussia Dortmund, Real Madrid, Liga Champions, Andre Schuerrle, Grup F , sepakbola eropa, Cristiano Ronaldo, Pierre-Emerick Aubameyang, Dortmund dan

Gol Schuerrle gagalkan kemenangan Real atas dortmund

Borussia Dortmund (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

Berlin (ANTARA Sumsel) - Pemain Borussia Dortmund Andre Schuerrle masuk sebagai pemain pengganti untuk mengemas gol dan mengamankan raihan satu angka, ketika mereka dua kali bangkit dari ketinggalan untuk meraih hasil imbang 2-2 dengan juara bertahan Liga Champions Real Madrid pada pertandingan Grup F yang dimainkan pada Selasa.

Pemain internasional Jerman itu mencetak gol dari jarak dekat untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-87, setelah Raphael Varane merestorasi keunggulan Real pada menit ke-68.

Pemain bertahan asal Prancis itu menebus kesalahannya yang membuat Pierre-Emerick Aubameyang dapat membatalkan gol pembukaan yang dibukukan Cristiano Ronaldo 17 menit menjelang akhir babak pertama.

Dortmund dan Real masing-masing memiliki empat angka, di mana klub Jerman itu memuncaki klasemen dengan keunggulan selisih gol, sedangkan Sporting Lisbon menghuni peringkat ketiga dengan tiga angka setelah menang 2-0 atas tamunya Legia Warsawa.