PPP Sumsel targetkan selesaikan Muscab pertengahan oktober

id ppp, dpw ppp sumatera selatan, musyawarah cabang, DPC PPP

PPP Sumsel targetkan selesaikan Muscab pertengahan oktober

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan menargetkan menyelesaikan musyawarah cabang di 17 kabupaten dan kota di provinsi itu pada 17 Oktober 2016.

"Kita targetkan pada 17 Oktober nanti musyawarah cabang di DPC PPP di kabupaten dan kota di Sumsel sudah selesai semua," kata Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan, Rizal Kenedi di Palembang, Senin.

Menurut dia, hingga sekarang sudah ada tiga daerah yang telah menyelesaikan musyawarah cabang dari 17 kabupaten dan kota di Sumsel.

Tiga daerah tersebut adalah Kabupaten Musi Banyuasin, Penukal Abab Lematang Ilir dan Kota Prabumulih, katanya.

Ia mengatakan, untuk Kota Palembang sendiri pelaksanaan musyawarah cabang akan dilaksanakan pada 7 Oktober mendatang.

Pelaksanaan musyawarah cabang itu terakhir akan dilaksanakan di Muaraenim pada 17 Oktober dan rencananya bakal dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PPP.

Ia menyatakan, Ketua Umum DPP PPP datang ke Muaraenim itu juga sekaligus untuk konsolidasi partai, mengingat sebentar lagi akan digelarnya pemilihan kepala daerah di kabupaten tersebut.

Setelah musyawarah cabang selesai semua maka akan dilanjutkan dengan pelaksanaan musyawarah anak cabang di daerah yang telah melaksanakan muscab.

"Kalau untuk musyawarah anak cabang ini kita targetkan rampung pada Desember 2016 di semua daerah di Sumsel," katanya.