Baru tiga daerah PPP Sumsel gelar muscab

id ppp, dpw ppp sumatera selatan, musyawarah cabang, DPC PPP, musyawarah cabang, Sekretaris DPW PPP Sumsel, Rizal Kenedi

Baru tiga daerah PPP Sumsel gelar muscab

Pembukaan Muswil DPW PPP Sumsel Ketua Umum PPP Romahurmuziy memberikan kata sambutan saat menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Selatan di Palembang, . (Antarasumsel.com/Nova Wahyudi/dol/16)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Hingga sekarang baru tiga cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menggelar musyawarah cabang (Muscab) di Sumatera Selatan (Sumsel), 14 kabupaten dan kota lainnya segera menyusul.

Sekretaris DPW PPP Sumsel Rizal Kenedi di Palembang, Selasa mengatakan, tiga daerah tersebut Kabupaten Musi Banyuasin, Penukal Abab Lematang Ilir, dan Kota Prabumulih.

Selanjutnya segera menyusul Muscab Kota Palembang pada 7 Oktober nanti, katanya seraya menjelaskan DPW PPP Sumsel menargetkan Muscab selesai semuanya 17 Oktober 2016.

"Pelaksanaan musyawarah cabang di DPC PPP kabupaten dan kota Itu masih sesuai dengan yang telah kita targetkan," ujar Rizal yang juga anggota DPRD Sumsel tersebut.

Ia menyatakan, untuk pemilihan Ketua DPC PPP itu pendaftarannya dilakukan pada saat dilaksanakan Muscab masing-masing cabang.

Untuk menyusun kepengurusan DPC PPP lima tahun ke depan nantinya ada tim formatur yang terdiri atas unsur DPC, DPW dan DPP partai berlambang kabah tersebut.

Sementara untuk musyawarah anak cabang akan diselesaikan semuanya pada Desember 2016, katanya.