PPP kota Palembang segera gelar muscab

id ppp, partai persatuan pembangunan, ketua dpw ppp sumsel, Agus Sutikno, musyawarah cabang ppp, Syahril Edi

PPP kota Palembang segera gelar muscab

Pembukaan Muswil DPW PPP Sumsel Ketua Umum PPP Romahurmuziy memberikan kata sambutan saat menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Selatan di Palembang, Sumatera Selatan, Senin (25/7). Musyawarah Wilayah

Palembang (ANTARA Sumsel) - DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Palembang segera menggelar musyawarah cabang untuk memilih kepengurusan partai tersebut lima tahun ke depan.

"Kita akan melaksanakan musyawarah cabang (Muscab) PPP Kota Palembang pada Jumat (7/10)," kata Ketua Steering Committee (SC) Muscab PPP, Syahril Edi, Kamis.

Menurut dia, pada muscab PPP Kota Palembang itu akan hadir juga pengurus DPP PPP dan DPW PPP Sumatera Selatan.

Nanti, pada muscab PPP Kota Palembang itu ada 32 suara pengurus anak cabang yang diperebutkan. Karena di Kota Palembang ada 16 kecamatan, maka ada 32 suara PAC diperebutkan yang terdiri atas ketua dan sekretaris, katanya.

Sebagaimana diketahui ada tiga nama kandidat yang beredar untuk calon Ketua DPC Kota Palembang yaitu Syahril Edi, Desmana Akbar dan Azhari Mawardi.

"Sebagai kader partai, tentunya harus siap dicalonkan dan mencalonkan", kata Syahril Edi yang juga anggota DPRD Kota Palembang tersebut.

Ia menyatakan, seorang pemimpin itu tentunya mempunyai kemampuan untuk memimpin dan bagaimana meningkatkan perolehan suara pada pemilu mendatang.

Perolehan suara PPP di Kota Palembang sekarang ini hanya mampu meraih dua kursi, karena itu kalau bisa pada pemilu mendatang bisa masuk lima besar dan memperoleh fraksi di DPRD Kota Palembang, ujarnya.

Sebelumnya, DPW PPP Sumatera Selatan menargetkan menyelesaikan musyawarah cabang di 17 kabupaten dan kota di provinsi itu pada 17 Oktober 2016.

"Kita targetkan pada 17 Oktober nanti musyawarah cabang di DPC PPP di kabupaten dan kota di Sumsel sudah selesai semua," kata Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan, Rizal Kenedi.