PPP Sumsel tuntaskan muscab akhir oktober 2016

id Ppp, musyawarah daerah ppp, pppdaerah sumsel, muscab 2016

PPP Sumsel tuntaskan muscab akhir oktober 2016

Ilustrasi-Pembukaan Muscab PPP kota palembang, Sumsel. (Foto Antarasumsel.com/susi/16)

Palembang (ANTARA Sumsel) - DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan akan menuntaskan musyawarah cabang di kabupaten dan kota di provinsi ini hingga akhir Oktober 2016.

"PPP sudah melakukan musyawarah cabang di 10 kabupaten dan kota di Sumatera Selatan," kata Sekretaris DPW PPP Sumsel Rizal Kenedi, di Palembang, Minggu.

Menurut dia, masih ada tujuh kabupaten/kota lagi di Sumsel yang belum melaksanakan muscab.

Muscab PPP di DPC di 17 kabupaten dan kota di Sumsel itu diperkirakan pada 30 Oktober nanti selesai seluruhnya, katanya lagi.

Ia menambahkan, setelah muscab akan dilanjutkan dengan pelaksanaan musyawarah anak cabang di tingkat kecamatan pada kabupaten dan kota bersangkutan.

Pelaksanaan musyawarah anak cabang itu, kata dia, ditargetkan akan diselesaikan semuanya pada Desember 2016.

Sebelumnya, Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno menyatakan, akan menurunkan seluruh kekuatan partai mendampingi ketua DPC untuk melaksanakan musyawarah anak cabang sehingga pada Desember 2016 selesai semua.

Dia mencanangkan pada peringatan hari lahir PPP 5 Januari 2017 dapat dikukuhkan seluruh pengurus PPP di Sumsel.

"Jadi, pada 2017 itu tahun untuk konsolidasi menyeluruh, selanjutnya 2018 melaksanakan program-program menyentuh masyarakat, sedangkan 2019 merupakan tahun pembuktian melalui pemilu," katanya lagi.