Penerangan kodam sriwijaya juara lomba vdeo nasional

id Kodam II/Sriwijaya, juara pertama lomba video nasional, Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar

Penerangan kodam sriwijaya juara lomba vdeo nasional

Lambang Kodam II/Sriwijaya. (Istimewa)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Penerangan Kodam II/Sriwijaya juara pertama lomba video nasional dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 TNI pada 5 Oktober 2016.

Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar di Palembang, Selasa mengatakan, dalam rangkaian HUT TNI, 5 Oktober lalu Markas Besar TNI menyelenggarakan lomba Foto dan Video Publik Service Announcements.

Perlombaan yang bertemakan "Bersama rakyat TNI kuat, hebat dan profesional" itu diikuti kalangan prajurit dan masyarakat umum.

Penerangan Kodam II/Sriwijaya mengirimkan Vedio Publik Service Announcements khusus tingkat TNI dan mendapat juara pertama.

Dengan juara pertama itu maka Penerangan Kodam II/Sriwijaya mendapat piala dan piagam serta uang pembinaan dari Panglima TNI, katanya.

Piala dan penghargaan itu diserahkan kepada Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Marga Taufiq yang mewakili Pangdam bersamaan menyambut tim menembak Kejuaraan Piala Kasad beberapa waktu lalu.

Bersamaan penyerahan piala dan piagam lomba video juga diberikan kepada para pemenang berbagai lomba dalam jajaran Kodam/Sriwijaya.

Sebagaimana Kodam II/Sriwijaya dalam menyambut HUT TNI 5 Oktober lalu menyelenggarakan lomba antara lain kebersihan tempat tinggal termasuk pangkalan.

Kasdam II/Sriwijaya pada acara penyerahan piala dan penghargaan itu menekankan agar seluruh jajaran prajurit dan PNS selalu menjaga nama baik kesatuan.

Selain itu juga menjaga keamanan, kebersihan, keindahan lingkungan masing-masing supaya nyaman dalam bekerja

(U005)