Noah konser "semangat sumpah pemuda"di Kupang

id noah, ariel peterpan, Semangat Sumpah Pemuda, peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober, Promotor Konser Noah

Noah konser "semangat sumpah pemuda"di Kupang

Band Noah (FOTO ANTARA)

Kupang (ANTARA Sumsel) - Group Band Ibukota, Noah menggelar Konser akbar di Kota Kupang, ibu Kota provinsi Nusa Tenggara Timur dengan tema "Semangat Sumpah Pemuda"  jelang peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2016.

"Grup band yang terdiri dari Nazril Irham alias Ariel (vokal), David (keyboard), Lukman (gitar) dan Uki (gitar) akan menghibur warga Kota Kupang pada Rabu (26/10) malam pukul 19.30 WITA dengan menyanyikan 15 lagu andalan mereka seperti `Separuh Aku' dan `Semua Tentang Kita'," kata Promotor Konser Noah, Yuliet R.P Lemba kepada wartawan di Kupang, Rabu.

Konser bertemakan "Semangat Sumpah Pemuda" itu dilaksanakan di Kupang dengan tujuan agar menjadi penyemangat bagi generasi muda di NTT dalam membaktikan diri dan berkarya bagi kemajuan nusa dan bangsa khususnya bagi NTT sendiri
Disamping itu juga, konser tersebut untuk merayakan keberagaman Bhinneka Tunggal Ika dan memupuk toleransi umat beragama yang selama ini terjalin dengan sangat baik di NTT.

"Ariel dan kawan-kawannya sudah tiba di Kupang sejak Selasa (25/10) malam dan saat ini tengah beristirahat di salah satu hotel di Kupang, untuk persiapan konser di Water Park Kupang malam nanti," tuturnya.

Konser itu lanjutnya mendapat dukungan dari pemerintah provinsi NTT khususnya  Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT.

Oleh karena itu nantinya di sela-sela konser itu akan  diisi dengan pembacaan Ikrar Sumpah Pemuda oleh tujuh Pemuda-Pemudi Kupang Senior yang sudah berkarya di bidang dan sektornya masing-masing, yang akan menjadi penokohan perpaduan budaya di NTT.