PPP lantik pengurus DPC di Sumsel serentak

id ppp, DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan, pengurus DPC yang baru terpilih, pelantikan pengurus DPC PPP

PPP lantik pengurus DPC di Sumsel serentak

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

.... "Untuk pelantikan pengurus DPC PPP di kabupaten dan kota di Sumsel direncanakan serentak," kata Sekretaris DPW PPP Sumsel Rizal Kened....
Palembang (ANTARA Sumsel) - DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan berencana untuk melantik para pengurus DPC yang baru terpilih di kabupaten dan kota di provinsi itu dilakukan secara serentak di Palembang.

"Untuk pelantikan pengurus DPC PPP di kabupaten dan kota di Sumsel direncanakan serentak," kata Sekretaris DPW PPP Sumsel Rizal Kenedi, di Palembang, Selasa.

Menurut dia, untuk pelantikan pengurus DPC PPP itu direncanakan serentak, karena dalam rangka memperingati hari lahir (harlah) partai tersebut.

"Mengenai kapan pastinya pelaksanaan pelantikan pengurus DPC itu digelar, kita akan rapatkan dahulu bersama pengurus DPW PPP," katanya.

Ia menyatakan, sekarang ini musyawarah cabang di kabupaten dan kota di provinsi itu sudah selesai semuanya dilaksanakan hingga akhir Oktober 2016.

"Jadi, sesuai target kita semua kabupaten dan kota sudah selesai melaksanakan musyawarah cabang, hanya satu daerah otonomi baru yaitu Musirawas Utara yang belum, karena memang belum ada pelaksana tugasnya," ujarnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, nanti akan ditunjuk pelaksana tugasnya sehingga dalam waktu dekat bisa dilakukan musyawarah cabang.

Ia mengatakan, bagi DPC di kabupaten dan kota yang sudah melaksanakan musyawarah cabang sekarang ini tim formatur sedang menyusun kepengurusan untuk lima tahun kedepan.

Setelah muscab akan dilanjutkan dengan pelaksanaan musyawarah anak cabang di tingkat kecamatan pada kabupaten dan kota bersangkutan.

Pelaksanaan musyawarah anak cabang itu ditargetkan akan diselesaikan semuanya pada Desember 2016, katanya.