Humas Pemprov Sumsel juara nasional media internal

id humas pemprov sumsel, juara pertama, anugerah media internal, penerbitan tabloid, Kabag Humas, pertemuan Bako Humas tingkat nasional

Humas Pemprov Sumsel juara nasional media internal

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Palembang (Antarasumsel.com) - Humas Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan meraih juara pertama tingkat nasional anugerah media internal dalam penerbitan tabloid pemerintah daerah.

Menurut Kabag Humas Pemerintah Provinsi Sumsel M Iqbal Alisyahbana, di Palembang, Senin, penganugerahan penghargaan media internal itu dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat bersamaan pertemuan Bako Humas tingkat nasional pada Jumat (19/11).

Menurut dia, Sumsel unggul dari DKI Jakarta dan Kota Surabaya, sehingga mendapat anugera media internal tersebut.

Memang, lanjut dia, Sumsel memiliki media Info Sumsel dan Jakabaring Sport News yang menyajikan potensi dan keunggulan daerah yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 itu.

Penilaian tersebut membuat Humas Pemprov Sumsel bisa tampil lebih unggul, ujar dia lagi.

Pemberian anugerah itu dihadiri Menteri Kominfo Rudiantara dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Pihaknya mengapresiasi kinerja dari rekan kerja dalam penerbitan media internal itu, sehingga Humas Pemprov Sumsel bisa semakin maju.

Dalam acara tersebut, menurut Iqbal, Menkominfo mengatakan, humas harus memiliki dedikasi yang kuat terhadap profesinya.

Selain itu, jajaran humas perlu dukungan dari semua pihak agar mampu melaksanakan kinerja secara maksimal, kata dia.

Dalam acara tersebut juga diberikan penghargaan Tokoh Kehumasan di antaranya kepada Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar dan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D. Hadad.

Selain itu, juga diberikan penghargaan lainnya seperti laporan tahunan kinerja humas.